Dhea Calista Maghdalena, Winner Beauty Muslimah Indonesia Jawa Barat 2024 Bicara Pentingnya Perempuan Berdaya

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Mustopa

27 Desember 2023 05:06 27 Des 2023 05:06

Thumbnail Dhea Calista Maghdalena, Winner Beauty Muslimah Indonesia Jawa Barat 2024 Bicara Pentingnya Perempuan Berdaya Watermark Ketik
Dhea Calista Maghdalena, Winner Beauty Muslimah Indonesia Jawa Barat 2024 (Foto: Wandi Ruswannur/ketik.co.id)

KETIK, BEKASI – Dhea Calista Maghdalena merupakan pemenang Beauty Muslimah Indonesia Jawa Barat 2024. Saat ini ia tengah bersiap untuk bersaing di tingkat nasional dalam kejuaraan tersebut.

Beauty Muslimah Indonesia merupakan ruang bagi perempuan yang memiliki harapan serta keinginan untuk terus bertumbuh lebih baik lagi dan salah satu tempat untuk mencari muslimah terbaik Indonesia.

"Saya nantinya akan mewakili Jawa Barat untuk berkompetisi di ajang nasional, bersaing dengan Beauty Muslimah dari provinsi lain. Kini tengah dididik agar lebih pantas dan memperbaiki diri jauh lebih baik dari sebelumnya," kata Dhea kepada media online nasional Ketik.co.id melalui WhatsApp, Rabu (27/12/2023).

Pemilik akun media sosial Instagram @Dheaachlst dan Tiktok @dheachlsttt tengah mempersiapkan photoshoot. Namun, di tengah kesibukannya itu ia juga menjadi pemateri webinar yang rutin dilakukan setiap pekan.

"Saya berharap dengan adanya Beauty Muslimah Indonesia banyak perempuan-perempuan yang lebih open minded, dan lebih aware terhadap dirinya sendiri. Perempuan lebih sadar kalau dirinya dapat melakukan banyak hal tanpa keterbatasan sedikitpun," ungkapnya. 

Gadis yang hobi berenang dan makeup ini ingin para muslimah di manapun berada agar lebih bisa mengerti dan memahami tentang pentingnya attitude, manner dan semua hal yang membentuk kepribadian seseorang lebih baik lagi.

"Untuk seluruh perempuan, yuk lebih percaya akan kemampuan diri, temukan arti penting sebagai perempuan, lebih berharga dan lebih dari yang dibayangkan, hanya saja kita kadang menutup mata akan hal tersebut, karena terlalu takut dengan kata gagal," pinta Dhea.

Dikatakan Dhea, kegagalan yang sebenarnya adalah saat tidak berani mencoba. Artinya perempuan harus didorong untuk berkembang bersama-sama, menjadi perempuan-perempuan terbaik dan berdaya. 

"Anak tidak bisa memilih lahir dari ibu seperti apa, tapi kita bisa mempersiapkan menjadi sosok hebat untuk keturunan-keturunan kita nantinya. Perempuan bisa dan harus selalu bisa," tandasnya.

Berikut sederet prestasi yang pernah diraih Dhea Calista Maghdalena: 
1. Runner Up 1 Pesona Hijab Indonesia 2019
2. ⁠Runner Up 2 Arabian Model Style Competition 2023
3. ⁠Best Student 1 The V Modeling Bekasi batch 8
4. ⁠Winner Beauty Muslimah Indonesia Jawa Barat 2024.(*)

Tombol Google News

Tags:

Dhea Calista Maghdalena Winner Beauty Muslimah Indonesia Jawa Barat 2024 Cantik Perempuan Berdaya