Diantar Ribuan Relawan, Bonie-Bagus Mendaftar di KPU Kota Madiun

Jurnalis: Kurniawan
Editor: Mustopa

29 Agustus 2024 11:57 29 Agt 2024 11:57

Thumbnail Diantar Ribuan Relawan, Bonie-Bagus Mendaftar di KPU Kota Madiun Watermark Ketik
Pasangan Bonie - Bagus diantar ribuan relawan mendaftar di KPU Kota Madiun (Foto: Kurniawan/Ketik.co.id)

KETIK, MADIUN – Diantar ribuan relawan dan pendukungnya, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun Bonie Laksmana-Bagus Rizki Dinarwan mendaftar di KPU setempat, Kamis, 29 Agustus 2024 sore.

Dengan menggunakan kemeja warna putih, serta diiringi selawat, pasangan dengan akronim Bonus diterima sekretaris KPU kota Madiun. Tidak ada ketegangan diraut wajah mereka. 

“Siapa pun bisa mendaftar selama mengikuti aturan yang berlaku, dan ada partai politik yang jadi pengusung dan pendukung,” kata Bonie saat konferensi pers usai pendaftaran.

Pria yang akrab disapa Mas Bonie ini mengaku tidak ada masalah dalam sebuah kontestasi. Sehingga, sama sama bersaing, merebut hati masyarakat.

“Kami pasangan Bonus ingin berbuat baik, memajukan masyarakat Kota Madiun,” ucapnya.

Pasangan yang diusung partai Perindo dan Golkar, membawa visi misi Bersama Membangun Kota Madiun Berkualitas Secara Merata. 

“Setelah pendaftaran, kami akan terus konsolidasi melakukan tatap muka dengan berbagai kelompok masyarakat, langsung berkomunikasi menyerap aspirasi permasalahan. Dengan demikian muncul solusi yang akan dibahas bersama,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Pilwali Kota Madiun 2024, diramaikan 2 tokoh petahana. Yakni Maidi dan Inda Raya Ayu Miko Saputri.

Maidi menggandeng politisi PSI F Bagus Panuntun, sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Madiun. Kemudian Inda Raya yang sebelumnya merupakan pendamping Maidi, menerima rekom dari PDIP dan PPP, serta memilih Aldi Dwi Prastianto untuk menjadi wakilnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Golkar Perindo Bonus Kota Madiun Pilkada Kota Madiun