Dihadiri Jerome Polin, 8.000 Gen Z Antusias Ikuti Fest 2024

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

25 Februari 2024 08:54 25 Feb 2024 08:54

Thumbnail Dihadiri Jerome Polin, 8.000 Gen Z Antusias Ikuti Fest 2024 Watermark Ketik
Bella Eka Sandra dari Putri Indonesia Jawa Timur 2019 dan Tasya Octav sebagai influencer dan Owner Darlabeauty. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Sejumlah 8.000 mahasiswa dari kalangan Gen Z antusias mengikuti acara Future Enterpreneur Summit (Fest) 2024 yang digelar di Airlangga Convention Center pada Minggu (25/2/2024).

Acara Fest 2024 Surabaya kali ini menarik perhatian karena ada beberapa narasumber yang terkenal misalnya Jerome Polin sebagai Co Founder Mantappu Corp, Nanang Suherman Owner Ayam Nelongso, Bella Eka Sandra dari Putri Indonesia Jawa Timur 2019.

Kemudian Helmi Kahaf Profesional Trainer Publik Speaking Ceo Kahaf Brother, Tasya Octav sebagai influencer dan Owner Darlabeauty serta Dr. Dwi Wijayanto Dokter & Founder Mahar Agung Organizer.

Penanggung Jawab Fest 2024, Gladys Aprilia Lamanusu menjelaskan, kegiatan ini merupakan seminar dan acara terbesar yang dilakukan Fest di Surabaya dengan menjangkau 8.000 peserta.

"Pembicaranya itu tentunya dalam bidang enterpreneur, leadership yang kami undang itu kebanyakan memang punya bisnis dan jago public speaking," paparnya.

Gladys menjelaskan 8.000 peserta ini berasal dari beberapa universitas yaitu Unesa, UPN, Telkom dan Uinsa.

"Kapasitas Airlangga Convention Center cuma 8.000, jadi kita stop di angka itu," jelasnya.

Gladys menjabarkan, untuk mengajak Gen Z mengikuti seminar memiliki trik tertentu.

"Salah satu stategi kita yang diminati mereka, misalnya guest star yang sedang diminati yaitu Jerome Polin yang punya bisnis dan pinter matematika, terus menggandeng influenser lokal juga yang terkenal," ucapnya.

Foto 8000 Gen Z mengikuti Fest 2024. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)8000 Gen Z mengikuti Fest 2024. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Mengenai acara Fest 2024, Gladys menjabarkan acara ini bertujuan untuk memberikan contoh pada Gen Z yang memiliki bisnis dan sukses.

"Kita mau kasih contoh, kayak kak Tasya Octav yang muda, cantik, seumuran mahasiswa nah kalau gitu kan seumuran Kak Octav aja bisa membuka bisnis dan sukses, ini untuk memotivasi teman-teman untuk melakukan yang sama," terangnya.

Gladys mengharapkan seminar itu mampu memberikan inspirasi karena peserta mendapat tips dan trik untuk memulai bisnis.

"Motivasi mungkin terlihat sepele kalau anak-anak muda akan memberikan semangat tersendiri," paparnya.

Jangan lewatkan event selanjutnya yang akan selalu hadir, pantau terus di sosial media kami Instagram @futurepreneursummit dan situs Futurepreneursummit.com. (*)

Tombol Google News

Tags:

Fest 2024 Future Enterpreneur Summit Jerome Polin Airlangga Convention Center Nanang Suherman Bella Eka Sandra Tasya Octav Dr. Dwi Wijayanto