Diikuti 153 Atlet, Kejurcab Pencak Organisasi Bangkalan Resmi Dimulai

Jurnalis: Irwansyah
Editor: Naufal Ardiansyah

9 Juni 2023 06:04 9 Jun 2023 06:04

Thumbnail Diikuti 153 Atlet, Kejurcab Pencak Organisasi Bangkalan Resmi Dimulai Watermark Ketik
Kejurcab Pencak Organisasi Kabupaten Bangkalan resmi dimulai. (Foto: PO for Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Kejuaraan Cabang (Kejurcab 1) Pencak Organisasi Kabupaten Bangkalan mulai digelar hari ini, Jumat (9/6/2024) hingga Minggu (11/6/2023) di GOR H. Moh. Irsyad Ibrohim PP Al Ibrahimy Sumurringin Konang Bangkalan.

Kejuaraan ini diikuti oleh 153 atlet antar ranting Pencak Organisasi se Kabupaten Bangkalan. Ratusan atlet itu memperebutkan Medali Emas, Perak, Perunggu di masing-masing kelas pertandingan.

"Alhamdulillah acara ini semestinya kita laksanakan tiga minggu yang lalu. Namun karena masih ada giat Pilkades, sehingga Kejuaraan ini dapat kita laksanakan hari ini hingga Minggu nanti," ungkap Firdaus selalu ketua panitia pelaksana.

Ketua Cabang Pencak Organisasi Bangkalan H. Ali Wahdin yang juga Pembina Yayasan Pesantren Al Ibrahimy Sumurringin Bangkalan berharap Pencak Organisasi Kabupaten Bangkalan dapat berkembang,

"Kami sangat berharap Pencak Silat Pencak Organisasi dapat berkembang kualitas dan kuantitasnya, sehingga olahraga pencak silat dapat lestari di bumi Pertiwi ini," tuturnya.

Turut hadir Mahfudz selaku pembina Pengurus Pencak Organisasi Bangkalan yang juga anggota DPRD Jawa Timur dapil Madura, H. Bukasan, M.M selaku Sekjen Pencak Organisasi Pusat beserta segenap Pengurus dan Dewan Juri/ Wasit pertandingan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pencak Organisasi Bangkalan Bangkalan Pencak