Dilengkapi Berbagai Pembaharuan, All-new Hyundai Santa Fe Siap Akan Hadir Pada Oktober 2024 Nanti

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

21 September 2024 17:10 21 Sep 2024 17:10

Thumbnail Dilengkapi Berbagai Pembaharuan, All-new Hyundai Santa Fe Siap Akan Hadir Pada Oktober 2024 Nanti Watermark Ketik
All-new Hyundai Santa Fe yang siap menyapa penggemar otomotif tanah air pada Oktober mendatang.(Foto: Hyundai)

KETIK, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengumumkan produk terbaru mereka yakni all-new Santa Fe yang dijadwalkan akan menyapa konsumen otomotif di Indonesia pada bulan Oktober 2024 nanti.

All-new Santa Fe akan tersedia dua pilihan powertrain yaitu Hybrid Electric Vehicle (HEV) dan Internal Combustion Engine (ICE). Kehadiran all-new Santa Fe  menjadi sangat spesial karena untuk pertama kalinya Hyundai Motors Indonesia membawa kendaraan hybrid untuk pasar otomotif Indonesia.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan sejak pertama kali hadir di pasar otomotif Indonesia pada tahun 2002, hingga saat ini Hyundai Santa Fe terus mendapatkan sambutan hangat dari penggemar otomotif tanah air. Oleh sebab itu melalui produk baru ini pihaknya ingin memperkenalkan all-new Santa Fe terbaru kepada konsumen di Indonesia.

"Kami bangga menghadirkan all-new Santa Fe yang gagah dan tangguh dengan fitur-fitur terbaru yang semakin memaksimalkan pengalaman berkendara," jelas Woojune, Sabtu 21 September 2024.

All-new Hyundai Santa Fe terbaru ini hadir dengan tampilan eksterior yang berani dan gagah. Santa Fe terbaru ini tampil dengan headlamp LED berbentuk huruf H yang menciptakan tampilan ikonis, gagah, elegan, dan menarik perhatian.

Sementara itu pada bagian belakang, all-new Santa Fe menawarkan tailgate terbesar yang menyediakan ruang ideal untuk duduk-duduk dan bersantai setelah aktivitas outdoor.

"Saat masuk ke mobil, pengguna akan disambut dengan hidden mood light berbentuk huruf H. Tampilan ini memberikan detail teknologi tinggi," tambahnya.

Dari sisi kenyamanan All-new Santa Fe memiliki ruang kabin yang lebih lega, dimana pengendara maupun penumpang memiliki legroom yang lega dan headroom yang lapang. Selain itu kursi baris kedua dan ketiga yang sepenuhnya dapat dilipat, all-new Santa Fe memberikan fleksibilitas dan kenyamanan tambahan dalam melakukan perjalanan bersama teman maupun keluarga.

"Bagi anda yang menginginkan ruang bagasi lebih luas dapat melipat kursi baris kedua dan ketiga," paparnya.

Dari sisi mesin all-new Santa Fe memiliki 2 pilihan mesin yakni Hybrid Electric Vehicle (HEV) mesin bertenaga turbo hybrid 1.6 T-GDI HEV  serta pilihan lainnya internal Combustion Engine (ICE) dengan dukungan mesin berbahan bakar bensin 2.5L GDI.

"Dengan performa mesin yang memberikan tenaga yang maksimal serta torsi yang besar, akan memberikan pengalaman berkendara yang maksimal," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

otomotif All-new Hyundai Santa Fe HEV Internal Combustion Engine Teknologi baru