Pernikahan Putra Ketiga Khofifah di Masjid Nasional Al-Akbar Dipadati Ribuan Masyrakat

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

20 September 2024 15:54 20 Sep 2024 15:54

Thumbnail Pernikahan Putra Ketiga Khofifah di Masjid Nasional Al-Akbar Dipadati Ribuan Masyrakat Watermark Ketik
Ratusan pendukung Presiden Joko Widodo memadati Masjid Nasional Al-Akbar untuk mengucapkan terima kasih. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Ribuan masyarakat memadati Kawasan Masjid Nasional Al-Akbar. Kehadiran mereka tidak lain karena Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa menyelenggarakan pesta pernikahan putra ketiganya yakni Yusuf Mannagalli yang mempersunting Jihan Qonitatilla.

Menurut pantauan Ketik.co.id, kawasan Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya sudah mulai dipadati oleh para tamu sejak pukul 11.00 WIB. Banyak para tamu yang sekaligus melaksanakan salat Jumat di Masjid Nasional Al-Akbar untuk menghindari kemacetan.

Banyak para tamu penting yang berdatangan pada di pernikahan Yusuf Mannagalli dan Jihan Qonitatillah, seperti Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menteri Sosial Saifullah Yusuf, mantan Gubernur Jawa Timur Imam Utomo dan masih banyak lagi.

Selain para tamu undangan, tampak pula pendukung Joko Widodo dari Barisan Gus dan Santri dan Bara Nusa yang tidak henti menyanyikan yel-yel berisi ucapan terima kasih atas dedikasinya membangun Indonesia selama 10 tahun masa jabatannya.

Tingginya animo masyarakat untuk menghadiri gelaran pernikahan antara Yusuf Mannagalli dan Jihan Qonitatillah ini membuat pihak panitia harus membatasi jumlah orang yang masuk ke venue acara.

Sebagai gantinya agar masyarakat dapat melihat prosesi pernikahan Yusuf Mannagalli dan Jihan Qonitatillah, pihak panitia menyediakan layar besar dibawah.

Walaupun tidak dapat memasuki venue acara, banyak warga yang antusias mengikuti jalannya acara melalui layar besar yang menayangkan secara langsung siaran prosesi pernikahan Yusuf Mannagalli dan Jihan Qonitatillah.(*)

Tombol Google News

Tags:

Khofifah Yusuf Mannagalli Jihan Qonitatillah pernikahan Joko Widodo Masjid Nasional Al Akbar