Eri Cahyadi Gelorakan Masyarakat Surabaya Coblos Nomor 03 Tri Rismaharini-Gus Hans di Pilgub Jatim

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

14 Oktober 2024 05:00 14 Okt 2024 05:00

Thumbnail Eri Cahyadi Gelorakan Masyarakat Surabaya Coblos Nomor 03 Tri Rismaharini-Gus Hans di Pilgub Jatim Watermark Ketik
Posko Gotong Royong PDIP Surabaya. (Foto: PDIP Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi terus menggelorakan warga masyarakat untuk mencoblos Calon Gubernur Jawa Timur nomer 3 yaitu Tri Rismaharini-Gus Hans pada Pilkada 2024, Rabu 27 Nopember mendatang.

Seruan itu disampaikan Eri Cahyadi di warga kampung stand kali RT 2, RW 7, Kelurahan Karah.

Eri mengungkapkan dan bertanya kepada masyarakat bahwa, Risma adalah Emak e arek-arek Suroboyo, karena di bawah kepemimpinan Risma, Surabaya memiliki kemajuan yang pesat, sekaligus Kota Surabaya semakin dikenal dunia.

Nomer pinten (berapa)?” tanya Eri.

“Nomer 3.!!!” jawab warga.

Karena Risma memiliki peran besar di Surabaya, Eri mendorong masyarakat pada saat tanggal 27 November 2024 untuk mencoblos nomor urut 3 untuk Pilgub Jatim.

“Ayo nanti tanggal 27 Nopember 2024, Pilkada Jawa Timur pilih Bu Risma-Gus Hans nomer 3. Untuk Pilkada Kota Surabaya," terang Eri.

Menurut Eri, jika Risma-Gus Hans terpilih akan melanjutkan program pembangunan yang sudah baik, dan sinergitas antara Kota Surabaya dan Jawa Timur akan semakin baik.

“Program pemerintahan Surabaya dan Jawa Timur semakin sinergis. Contoh, pendidikan gratis,” papar Alumni ITS Ini.

Untuk program unggulan dari Risma-Gus Hans yakni biaya sekolah SMA/SMK Negeri gratis di seluruh Jawa Timur, karena semua dibiayai negara.

“Surabaya untuk SD Negeri-SMP Negeri sudah gratis, meneruskan dari pendahulu saya, Bu Risma. Sekarang juga diberikan seragam gratis bagi pelajar tidak mampu,” kata Eri.

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono juga mengajak masyarakat pada tanggal 27 November 2024, warga masyarakat diminta berbondong-bondong ke TPS untuk mencoblos paslon, Adi berharap masyarakat tidak golput.

“ Jangan sampai golput!, kita pilih Bu Risma-Gus Hans nomer 3, dan Eri-Armuji nomor 1 dalam Pilkada 2024,” kata Adi.

 Adi menambahakan Eri Cahyadi-Armuji, telah berupaya keras untuk meneruskan pembangunan Surabaya. Ia mencontohkan perbaikan kampung, menekan angka kemiskinan, pemberdayaan ekonomi, pendidikan gratis yang berkualitas dan pemberian layanan kesehatan gratis.

“Setelah membangun rumah sakit Surabaya Timur, pada tahun 2025 akan dibangun rumah sakit Surabaya Selatan oleh Pak Eri-Pak Armuji. Ini untuk mempermudah akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” pungkas Adi.

Tombol Google News

Tags:

PDIP Surabaya Eri Cahyadi Tri Rismaharini-Gus Hans Pilkada 2024 Pilkada Jawa Timur Adi Sutarwijono