Genap Berusia 3 Tahun, Grand Mercure Malang Mirama Konsisten Jadi Trendsetter di Malang Raya

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

10 Oktober 2024 21:25 10 Okt 2024 21:25

Thumbnail Genap Berusia 3 Tahun, Grand Mercure Malang Mirama Konsisten Jadi Trendsetter di Malang Raya Watermark Ketik
Potong tumpeng yang diadakan Grand Mercure Malang Mirama dalam peringatan usia 3 tahun. (Foto: Grand Mercure Malang Mirama)

KETIK, MALANG – Tepat pada Kamis, 10 Oktober 2024, Grand Mercure Malang Mirama berusia tiga tahun dalam mewarnai dan berkontribusi memajukan potensi pariwisata di Malang Raya.

Potong tumpeng setiap tanggal 10 Oktober menjadi salah satu tradisi yang wajib dilakukan oleh manajemen Grand Mercure Malang Mirama.

Tahun ini potong tumpeng digelar di Lan Hua Chinese Restaurant di lantai 1 Grand Mercure Malang Mirama. Hadir dalam acara tersebut jajaran direksi dari PT. Mirama Wisata, para kepala bagian dan seluruh staff Grand Mercure Malang Mirama. 

“Acara ini merupakan acara yang wajib dilakukan secara internal, dan akan dikemas dalam acara yang meriah di tanggal 03 November yang akan datang," urai Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama.

Sugito menjelaskan, pada 3 November 2024 nanti akan ada acara staff party. Acara itu memang setiap tahun digelar beriringan dengan kegiatan outing karyawan dalam rangka perayaan ulang tahun hotel.

"Pastinya di usia hotel yang sudah menginjak usia 3 tahun ini, semoga tetap konsisten untuk menjadi leading hotel premium pertama di Malang Raya dalam semua aspek," ujarnya.

Yohan Setia, Direktur Utama PT. Mirama Wisata berpesan kepada seluruh jajaran untuk tetap humble dan tidak cepat puas terhadap apa yang sudah dicapai. Ia juga meminta untuk terus berinovasi dan tetap menjaga posisi yang sudah ada. 

“Tentunya tetap konsisten dalam memberikan pelayan yang prima dan berkualitas sesuai dengan brand Grand Mercure yakni premium hotel serta jangan cepat puas dengan pencapaian yang sudah ada dan tetap harus berinovasi dalam menghadapi tantangan yang ada di depan," urainya.

Acara ditutup dengan potong tumpeng dan dilanjut Cai Cing Pao bersama Barongsai. Hal ini dalam rangka tradisi simbol rezeki kepada tuan rumah agar tetap makmur dan jaya. Setelah itu kemeriahan dilanjut dengan Barongsai mengelilingi area hotel dan menghibur tamu.(*)

Tombol Google News

Tags:

Grand Mercure Malang Mirama Ulang tahun ke 3 Potong Tumpeng Kota Malang