Hadir di Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Khofifah Ajak Buruh Nyanyi Bersama

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

9 Oktober 2024 15:45 9 Okt 2024 15:45

Thumbnail Hadir di Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Khofifah Ajak Buruh Nyanyi Bersama Watermark Ketik
Calon Gubernur Jatim nomor urut 2 Khofifah Indar Parawansa menyanyi bersama dengan buruh di PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Rabu, 9 Oktober 2024. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Khofifah Indar Parawansa mengunjungi PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia untuk bertemu buruh. Kunjungan ini disambut meriah oleh buruh wanita yang ada dilokasi tersebut.

Saat mengunjungi pabrik kertas di Mojokerto itu, Khofifah mengajak para buruh untuk bernyanyi bersama. Ketua Muslimat NU tersebut melantunkan lagu berjudul Sekuntum Mawar Merah dari Elvy Sukaesih .

Dalam sambutannya, Khofifah meminta buruh untuk tidak lupa datang ke tempat pemungutan suara (TPS) serta jangan golput.

"Jangan lupa tanggal 27 November 2024 nanti datang ke TPS dan salurkan suara Anda dan memilih nomor 2," ucap Khofifah yang disambut meriah buruh yang hadir, Rabu, 9 Oktober 2024.

Foto Khofifah Indar Parawansa calon Gubernur Jatim nomor urut 2 berinteraksi langsung dengan buruh untuk berswafoto, Rabu, 9 Oktober 2024. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Khofifah Indar Parawansa calon Gubernur Jatim nomor urut 2 berswafoto dengan para buruh, Rabu, 9 Oktober 2024. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

Khofifah bertemu dan berinteraksi langsung dengan buruh yang ada di pabrik kertas Tjiwi Kimia. Khofifah juga memberikan apresiasi langkah yang dilakukan pabrik kertas Tjiwi Kimia.

"Pabrik kertas Tjiwi Kimia ini telah menuju arah ke green ekonomi dan green industri yang cukup bagus kondisi ini," ucapnya.

Khofifah menjelaskan pabrik kertas Tjiwi Kimia memiliki peran yang cukup besar dengan mencetak buku tulis. "Perannya sangat penting karena buku saat ini memang dibutuhkan untuk pendidikan kita lebih baik," terangnya.

Mantan Menteri Sosial ini yakin bisa mendapatkan suara buruh. "Mudah-mudahan mencapai maksimalisasi, insyaallah (memperoleh suara maksimal)," ucap Khofifah.(*)

Tombol Google News

Tags:

#Pilkada2024 Pilgub Jatim 2024 Khofifah-Emil Khofifah Indar Parawansa Calon Gubernur Jatim Nomor urut 2