Harris Hotel Bundaran Satelit Luncurkan Flavors of Ramadan

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Marno

21 Maret 2023 02:34 21 Mar 2023 02:34

Thumbnail Harris Hotel Bundaran Satelit Luncurkan Flavors of Ramadan Watermark Ketik
Aneka sajian di Flavors of Ramadhan. (Foto:Dok.Harris Bundaran Satelit)

KETIK, SURABAYA – Menyambut bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari, Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya menghadirkan promo berbuka puasa Bertema Flavors of Ramadan.

Tema ini diambil dari inspirasi hidangan dari 3 negara yakni China, Timur Tengah dan Indonesia sehingga menghasilkan perpaduan rasa yang menggugah selera saat berbuka puasa.

"Promo berbuka puasa Flavours of Ramadan kali ini kami mengahdirkan beraneka macam hidangan dari berbagai negara mulai dari hidangan pembuka hingga penutup. Setiap harinya, tamu yang datang bisa memilih berbagai macam hidangan dengan variasi pilihan yang sangat beragam," ujar Chef Anton Hermanto selaku executive chef di Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit.

Berbagai menu menarik disajikan seperti nasi briyani, shawarma, beef blackpepper, ayam taliwang, ikan woku Belanda, kopi Turki. Untuk menghasilkan rasa yang nikmat dalam setiap hidangan Chef Anton menggunakan hanya rempah khas dengan kualitas terbaik.

Dalam Flavors of Ramadan ini para tamu tidak hanya menikmati santap berbuka puasa, namun disamping itu berbagai acara bertemakan religi pun telah disiapkan seperti Sholat Tarawih Berjamaah dan Kultum diadakan setiap Selasa hingga Kamis. Band akustik juga siap menghibur tamu yang berbuka puasa setiap Jumat hingga Minggu. 

Selain itu juga terdapat undian berhadiah berbagai macam voucher makan dan menginap pun akan diundi setiap Senin. Untuk dapat menikmati promo Flavors of Ramadan ini anda hanya perlu membayar Rp 168.000 net per orang, dan promo ini berlangsung dimulai pada 23 Maret – 21 April 2023 pukul 17.00 – 21.00 WIB.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kuliner Flavors of Ramadhan Harris Hotel Bundaran Satelit Ramadan Tradisional Berbuka Puasa