Ibis Styles Surabaya Hadirkan Aneka Masakan Asia

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Marno

29 Maret 2023 15:45 29 Mar 2023 15:45

Thumbnail Ibis Styles Surabaya Hadirkan Aneka Masakan Asia Watermark Ketik
Aneka hidangan asia yang disajikan oleh Ibis Styles Surabaya.(Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Mengambil tema Asia Treasure, Ibis Styles Surabaya Jemursari kembali menghadirkan program berbuka puasa. Menyajikan aneka hidangan khas Asia yang familiar dengan lidah orang Indonesia.

Salah satunya adalah seperti yang sudah di sajikan yakni salad manti berupa wonton saus yogurt, aneka macam dessert yang di dominasi rasa manis seperti baursak, shelpek, tohax, tajik pumpkin yang di adopsi dari daerah Turkey dan sekitarnya.

“Hidangan yang disajikan ini, dari berbagai macam bahan yang di adopsi dengan rasa lidah Indonesia dengan harapan bisa diterima oleh lidah warga Surabaya atau pelanggan setia ibis Styles Surabaya Jemursari, tutur executive chef ibis Styles Surabaya Jemursari, chef Sarto.

Foto Suasana berbuka puasa di Ibis Styles Surabaya.(Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Suasana berbuka puasa di Ibis Styles Surabaya.(Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Untuk mengakomodir antusiasme para tamu yang tinggi, pihak hotel menambah beberapa fasilitas guna seperti ruang meeting room yang berada di lantai dua. Selain itu juga selain menghadirkan promo berbuka, Ibis Styles Surabaya juga menyediakan promo menginap bagi tamu yang ingin menghabiskan waktunya selama bulan ramadan.

“Kita imbangi juga dengan penawaran promo kamar dan juga meeting room yang selama Ramadhan kita tawarkan kepada tamu tamu setia yang selalu memilih ibis Styles Surabaya Jemursari sebagai tempat melakukan aktifitas dan menginap.” imbuh Kencana Herdianto selaku Hotel Manager ibis Styles Surabaya Jemursari.

Tidak berhenti sampai disitu, para tamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia yang akan diundi setiap harinya. Promo berbuka puasa ini dibandrol dengan harga Rp148.000 net per pax. Bagi anda yang tertarik dapat langsung melakukan reservasi.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ibis Styles Surabaya Berbuka Puasa Ramadan Kuliner Asia Treasure