Jelang Temu Kangen, IKA UB Jatim Sowan Pimpinan Kampus

Jurnalis: Nata Yulian
Editor: Naufal Ardiansyah

11 Mei 2023 13:13 11 Mei 2023 13:13

Thumbnail Jelang Temu Kangen, IKA UB Jatim Sowan Pimpinan Kampus Watermark Ketik
Silaturahmi IKA UB Jatim bersama Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan Mahasiswa (WR 3), Dr Setiawan Noerdajasakti, SH., MH. (Foto: Nata Yulian/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Pengurus Ikatan Alumni Universitas Brawijaya (IKA UB) Jawa Timur siap menggelar Temu Kangen dan Halal Bihalal 1444 H / 2023 yang akan dilaksanakan di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya pada 21 Mei 2023 mendatang.

Pengurus IKA UB Jatim dipimpin Ir. Tri Indah Sutjiati, MM selaku ketua menemui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan Mahasiswa (WR 3), Dr Setiawan Noerdajasakti, SH., MH di ruangannya, Universitas Brawijaya Jalan Veteran Kota Malang, Kamis (11/5/2023).

"Ini merupakan titik temu yang baik dan menjadi momentum untuk menyatukan misi yang sama, yakni pengembangan kampus. Alumni punya peran penting untuk memberi masukan dan ikut menjadi duta UB di mana pun mereka berada," kata Setiawan.

Foto Pengurus IKA UB Jatim diterima Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Brawijaya.Pengurus IKA UB Jatim diterima Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan Mahasiswa (WR 3)

Pihaknya menyambut baik kegiatan Temu Kangen dan Halal Bihalal yang diikuti para alumni UB di Jawa Timur. Kegiatan ini menjadi ajang saling bermaaf-maafan dan merekatkan tali persaudaraan sesama alumni.

Setiawan menekankan pentingnya penguatan komunikasi antara pihak kampus dan alumni. Setidaknya, ada tiga hal yang harus dititikberatkan, yakni Kemahasiswaan, alumni dan kewirausahaan mahasiswa.

"Pihak kampus tentu sangat terbuka atas masukan dan kontribusi praktek dari para alumni yang telah terjun di lapangan dan di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Foto Diskusi Pengurus IKA UB Jatim bersama Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Universitas Brawijaya.Diskusi Pengurus IKA UB Jatim bersama Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan Mahasiswa (WR 3)

Temu Kangen dan Halal Bihalal IKA UB Jatim tahun ini mengusung tema "Satukan Hati Kuatkan Silaturahmi IKA UB Pengda Jawa Timur".

Kegiatan ini akan dimeriahkan hiburan Stand Up Comedy Reyhan Satrio Handoyo serta live music and karaoke. Informasi lebih lanjut bisa kontak Sunarno Kalam di 081 252 036 29. (*)

Tombol Google News

Tags:

IKA UB Jatim IKA UB Universitas Brawijaya