Jokowi Pastikan Tak Hadiri Penutupan PON Aceh-Sumut, Pilih Jadi Saksi Pernikahan Putra Khofifah di Surabaya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

20 September 2024 09:50 20 Sep 2024 09:50

Thumbnail Jokowi Pastikan Tak Hadiri Penutupan PON Aceh-Sumut, Pilih Jadi Saksi Pernikahan Putra Khofifah di Surabaya Watermark Ketik
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana saat tiba di Pasar Dukuh Kupang, Surabaya, 20 September 2024. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Presiden Joko Widodo dipastikan batal hadir di gelaran penutupan Pekan Olahraga Nasional XXI Aceh-Sumut yang akan digelar di Stadion Utama di Sumatera Utara pada 20 September 2024 malam nanti.

Ketidakhadiran Joko Widodo disebabkan dirinya memenuhi undangan pernikahan Yusuf Mannagalli yang merupakan putra ketiga Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa.

Acara itu dilangsungkan hari ini Jumat 20 September 2024 di Masjid Nasional Al-Akbar. "Ya kan di sini ada acara bu Khofifah," kata Joko Widodo, saat meninjau Pasar Dukuh Kupang Jumat 20 September 2024.

Pria yang akrab disapa Jokowi tersebut menambahkan, terkait penutupan PON Aceh-Sumut, dirinya akan digantikan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy.

"Yang nganu (ke penutupan PON) Pak Menko PMK, ya," tambahnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Joko Widodo akan hadir di acara pernikahan putra ketiga Khofifah Indar Parawansa yakni Yusuf Mannagalli dengan Jihan Qonitatilla.

Pada kesempatan tersebut Joko Widodo akan menjadi saksi dari pihak mempelai pria.

"Insyaallah sekitar pukul 13.15 Pak Joko Widodo akan hadir dan berkenan menjadi saksi untuk Yusuf Mannagalli," pungkas Khofifah.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pasar Dukuh Kupang Joko Widodo PON Aceh-Sumut Khofifah Indar Parawansa pernikahan