Kapolres Sampang Janjikan Umroh Gratis untuk Bhabinkamtibmas, Jika TPS Aman

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: M. Rifat

11 Oktober 2024 06:28 11 Okt 2024 06:28

Thumbnail Kapolres Sampang Janjikan Umroh Gratis untuk Bhabinkamtibmas, Jika TPS Aman Watermark Ketik
Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono dan Wakapolres Sampang (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

KETIK, SAMPANG – Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono menjanjikan hadiah 2 paket umroh gratis bagi Bhabinkamtibmas yang bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) ketegori sangat rawan.

Penghargaan itu diberikan apabila pelaksanaan pemungutan suara dan penghitungan suara berjalan aman damai kondusif. 

AKBP Hendro Sukmono, Kapolres Sampang mengatakan, reward 2 paket umroh gratis diberikan karena mengingat beratnya tanggung jawab dan konsekuensi Bhabinkamtibmas saat bertugas di TPS.

"Syarat untuk mendapatkan reward tersebut adalah dalam pelaksanaan pemungutan suara dan penghitungan suara di TPS berjalan aman, damai, dan kondusif, serta partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya sangat tinggi", ujarnya. Kamis 10 Oktober 2024.

Selain itu Bhabinkamtibmas memasifkan melakukan kegiatan cooling system dan deteksi dini terhadap isu-isu yang berkembang.

"Hal ini untuk mengantisipasi munculnya potensi terjadinya permasalahan sosial, yang dapat mengganggu pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Sampang", tegasnya.

Di akhir, arahannya Hendro Sukmono mengajak seluruh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas mendoakan agar pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Sampang berjalan aman, damai, sejuk, dan kondusif.(*)

Tombol Google News

Tags:

Umroh Gratis Kapolres Sampang TPS Pilkada 2024 bhabinkamtibmas Kondusif