Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Masuk Bursa Calon Dirut Perumda Tugu Tirta

Jurnalis: Gumilang
Editor: Mustopa

10 Maret 2024 10:44 10 Mar 2024 10:44

Thumbnail Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Masuk Bursa Calon Dirut Perumda Tugu Tirta Watermark Ketik
Ketua Pemuda Pancasila Priyo Sudibyo bersama Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat. (Foto : dok Pemuda Pancasila)

KETIK, MALANG – SK jabatan Dirut Perumda Tugu Tirta Kota akan habis pada 1 April 2024 mendatang. Seiring dengan hal itu, nama-nama bursa calon Dirut BUMD tersebut bermunculan. Salah satunya Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Priyo Sudibyo.

Selain itu ada beberapa nama diantaranya Jel Wahyudi (Dewas Perumda Tugu Tirta), Ali Mukti (Perumda Tugu Tirta) dan Ade Herawanto (Kabid Sospol) juga berpeluang menggantikan M Nor Muhlas Dirut Perumda Tugu Tirta saat ini.

Nama-nama calon itu muncul pada Polling Malang Crisis Center atau MCC. Sedangkan M Nor Muhlas Dirut Perumda Tugu Tirta saat ini hanya memperoleh 36 suara pada polling itu.

Sedangkan dua nama teratas peraih suara terbanyak pada poling itu yakni peringkat pertama diduduki Jel Wahyudi (611) dan Priyo Sudibyo (524) suara.

Munculnya nama Priyo Sudibyo atau akrab disapa Bogank ini mendapat respon positif dari internal Pemuda Pancasila Kabupaten Malang. Hal ini disampaikan Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Axel Kharisma.

"Munculnya nama Mas Bogank tentunya menjadi semangat kita dan menjadi kebanggaan bagi kita sebagai anak didik dan juniornya," ujar Axel Kharisma, Minggu (10/3/2024).

Menurutnya, sosok Bogank telah menorehkan beberapa prestasi dan juga menjadi tokoh masyarakat yang berpengaruh bagi Kabupaten Malang serta Malang Raya.

"Beliau (Bogank) sudah teruji dan berhasil memimpin organisasi-organisasi besar yang menjadi poros di Malang Raya seperti, Ketua Kadin Kabupaten Malang, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Ketua Perserosi Kabupaten Malang dan masih banyak lagi," bebernya.

Dia berharap, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Priyo Sudibyo bisa menjadi Dirut Tugu Tirta dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Malang.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Kabupaten Malang Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang