Mandat Prabowo, Gerindra Dukung Eri Cahyadi dan Armuji dalam Pilkada Surabaya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

27 Agustus 2024 13:26 27 Agt 2024 13:26

Thumbnail Mandat Prabowo, Gerindra Dukung Eri Cahyadi dan Armuji dalam Pilkada Surabaya Watermark Ketik
Pasangan Eri Cahyadi dan Armuji saat menerima rekomendasi di Kantor DPD Gerindra Jatim. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Pasangan calon (Paslon) Eri Cahyadi dan Armuji secara resmi menerima rekomendadi dari Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Kota Surabaya 2024. Rekom tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Saddad yang juga turut disaksikan oleh Ketua DPC Gerindra Surabaya, Cahyo Harjo Prakoso pada Selasa 27 Agustus 2024.

Usai mendapatkan rekom tersebut Eri mengucapkan rasa syukur atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh Partai Gerindra. Dirinya yakin dengan rekomendasi yang diberikan akan semakin mempererat hubungan keduanya dalam membangun Kota Surabaya.

"Alhamdulillah hari ini saya dengan pak Armuji mendapatkan rekomendasi dari Gerindra. Dukungan ini memperkuat hubungan kita untuk berjuang bersama di Pilkada Kota Surabaya," jelas Eri, Selasa 27 Agustus 2024.

Lebih lanjut politisi PDIP tersebut memandang jika selama ini banyak program-program dari Partai Gerindra yang sesuai dengan visi misinya dalam membangun dan mensejahterakan Kota Surabaya. 

"Tujuan kita yang sama karena selama ini kami dengan partai Gerindra mempunyai visi dan misi yang sama," imbuhnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Cahyo Harjo Prakoso menambahkan pemberian rekomendasi kepada paslon Eri Cahyadi dan Armuji ini merupakan mandat dari Ketua Umum Partai Gerindra yang tidak lain adalah Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

“Ini sekaligus mandat dari presiden terpilih 2024/2009 yaitu Pak Prabowo Subianto bahwa kepemimpinan di Kota Surabaya oleh Pak Eri dan Pak Armuji harus dilanjutkan," pungkas Cahyo.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pilkada Surabaya Eri Cahyadi Armuji Partai Gerindra Prabowo Subianto rekomendasi