Membanggakan, Personel Polres Cianjur Raih Penghargaan

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Marno

18 Juli 2023 01:00 18 Jul 2023 01:00

Thumbnail Membanggakan, Personel Polres Cianjur Raih Penghargaan Watermark Ketik
Personel Polres Cianjur raih penghargaan dari Polda Jabar (Foto: Humas Polres Cianjur)

KETIK, CIANJUR – Hal yang sangat membanggakan diraih oleh personel Polres Cianjur yang mendapatkan penghargaan dari Polda Jawa Barat, pada hari Senin (17/07/2023).

Mereka adalah Kasat Narkoba Polres Cianjur AKP Primadona, S.I.K., M.Si., meraih juara 1 kategori tembak duel plat Kapolri Cup shooting championship 2023 dan Bripda Muhammad Sulthan rebut juara 1 kelas 90 kg putra kejuaraan judo Kapolri Cup Tahun 2023. 

Selain itu, Polres Cianjur berhasil mengungkap kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di wilayah Kabupaten Cianjur, penghargaan tersebut diterima oleh Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto, S.T.K., S.I.K., M.H.

Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., MM., memberikan penghargaan tersebut kepada personel Polda Jabar dan jajaran yang berprestasi di lapangan depan Mapolda Jabar.

Dalam amanatnya, Kapolda Jabar menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas usaha dan kerja keras anggota, dalam menyikapi setiap ganggguan keamanan di wilyah hukum Polda Jawa Barat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Pada kesempatan yang baik ini saya memberikan penghargaan kepada para personel dan Polres Jajaran Polda Jabar dalam meraih peringkat juara dalam lomba Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 serta prestasi kejuaraan lainnya,” ucap Kapolda Jabar dilansir media sosial Polda.

 

Menurutnya, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk pengakuan Polri atas prestasi dalam melaksanakan tugas mengembangkan serta memajukan organisasi Polri.

"Sehingga ini semua dapat menumbuhkan rasa kebanggan dan penghormatan sikap ketauladanan dan peningkatan motivasi kerja," terang dia.

Sebelumnya, guna menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat, Polres Cianjur menggelar patroli rutin setiap malam 

"Ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di tempat-tempat yang kerap rawan terjadinya kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polres Cianjur," tandas Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. (*)

Tombol Google News

Tags:

Polres Cianjur raih penghargaan polda jabar