Meriahkan! IMI Jatim Awards 2023 Bertabur Apresiasi Pegiat Otomotif

Jurnalis: Nata Yulian
Editor: Irwansyah

19 Maret 2023 08:54 19 Mar 2023 08:54

Thumbnail Meriahkan! IMI Jatim Awards 2023 Bertabur Apresiasi Pegiat Otomotif Watermark Ketik
Ketum IMI Jatim Bambang Haribowo atau Bambang Kapten saat ditemui Ketik.co.id di kantornya. (Foto: Nata Yulian/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur akan menggelar IMI Jatim Awards 2023 pada Senin (20/3/2023) di Hotel Grand Mercure Surabaya.

IMI Jatim Awards adalah ajang apresiasi kepada para pegiat otomotif di Jawa Timur, baik mereka yang sedang aktif membalap, maupun tokoh-tokoh yang berkontribusi di bidang kemajuan otomotif.

"Ini pertama kita gelar setelah pandemi Covid-19. IMI Jatim Award rutin kita adakan. Tapi kemarin sempat tertunda karena pandemi," kata Bambang Kapten, Ketum IMI Jatim kepada Ketik.co.id, Minggu (19/3/2023).

Ia menjelaskan bahwa penghargaan ini bersifat rahasia. Tokoh-tokoh maupun atlet yang akan mendapat penghargaan akan diumumkan langsung ketika pelaksanaan acara.

Ada dua kategori yakni roda dua dan roda empat. Mulai dari ajang road race, moto cross, drag bike, hard enduro dan lainnya. Sedang untuk roda empat meliputi sprin rally, time rally, off road, slalom dan lainnya.

"Yang mendapat penghargaan adalah mereka atlet berprestasi, serta tokoh-tokoh di Jatim yang peduli dan berkontribusi nyata di dunia otomotif," ungkapnya.

Bambang Kapten menyampaikan atlet berprestasi tersebut dibedakan yakni kategori regional Jatim, Nasional dan Internasional. Untuk tingkat internasional, ada empat atlet yang akan menerima penghargaan.

Siapa saja mereka? Bambang Kapten enggan membocorkan. Nama-nama tersebut akan diumumkan pada pelaksanaan acara. Tentu, IMI Jatim telah menyiapkan kejutan-kejutan untuk masyarakat Jatim.

IMI Jatim Awards 2023 bakal dimeriahkan pameran motor dan mobil. Sebelum pengumuman, siangnya, pengurus IMI Jatim akan menggelar Rapat Kerja Daerah untuk tahun kerja 2023. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bambang Kapten Ketum IMI jatim IMI Jatim Awards