Ketum IMI Jatim Minta IMI Magetan Tancap Gas Kembangkan Tiga Sektor

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Irwansyah

6 Maret 2023 11:12 6 Mar 2023 11:12

Thumbnail Ketum IMI Jatim Minta IMI Magetan Tancap Gas Kembangkan Tiga Sektor Watermark Ketik
Ketum IMI Jatim Bambang Kapten menerima kunjungan Risto Ariesta Vialle Hartoto, Ketua IMI Magetan didampingi Kiagus Firdaus. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur Bambang Haribowo mendukung terbentuknya pengurus baru IMI Cabang Magetan.

Ia bersyukur pengurus IMI Cabang Magetan sudah terbentuk di bawah kepemimpinan Risto Ariesta Vialle Hartoto sebagai Ketua IMI Cabang Magetan.

Risto didampingi Kiagus Firdaus serta beberapa perwakilan pengurus IMI Magetan berkunjung ke Kantor IMI Jatim di Jalan Raya Manyar, Sukolilo, Surabaya pada Senin (6/3/2023).

Bambang Kapten, sapaan akrab Ketum IMI Jatim, menyebutkan bahwa pihaknya merespon positif serta mengapresiasi gerak cepat IMI Magetan yang hendak menyiapkan resepsi pelantikan.

"Perlu diingat bahwa kita ini berdasarkan hobi, jadi harus senang. Harus fun. Rangkul semua komunitas, ciptakan iklim kekeluargaan," tuturnya.

Dengan terbentuknya IMI Magetan, Bambang Kapten menyampaikan saat ini telah terbentuk sekitar 10 pengurus cabang di Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Foto Ketum IMI Jatim Bambang Kapten mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan IMI Magetan. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Ketum IMI Jatim Bambang Kapten mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan IMI Magetan. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Mewakili IMI Jatim, Bambang Kapten mengucapkan selamat dan sukses untuk IMI Magetan yang akan dilantik Jumat, 17 Maret 2023 di Pendopo Pemkab Magetan.

"Semoga bisa menjadikan IMI yang bisa menginovasi anak muda. Ada tiga yang harus dikerjakan IMI, yakni prestasi, wisata dan sosial," bebernya.

Sementara itu, Risto Ariesta Vialle Hartoto sebagai Ketua IMI Cabang Magetan mengaku siap melaksanakan pesan dan arahan dari Ketum IMI Jatim.

"Magetan kita punya icon pembalap berprestasi yakni Mario Aji dan Adenanta Putra. Sektor wisata kita punya Sarangan. Sedangkan untuk aksi sosial, terdekat kita siapkan untuk safari ramadan seperti sahur on the road, buka bersama, gathering dan bagi-bagi takjil," kata Risto.

Kakak kandung Mario Aji ini salut kepada Ketum IMI Pusat Bambang Soesatyo dan Ketum IMI Jatim Bambang Kapten. Sebab, petinggi IMI tersebut percaya kepada Risto sebagai anak muda menjadi Ketua IMI di Magetan.

"Saya bangga beliau-beliau bisa percaya ke anak muda. Di Magetan tidak hanya Mario dan Adenanta, banyak pembalap senior yang berprestasi. Termasuk mantan-mantan pembalap, atlet dan mekanik akan ikut di kepengurusan," jelasnya.

Risto optimis hadirnya IMI Magetan akan mengikis stigma negatif masyarakat tentang klub motor. Ia bertekad membawa IMI Magetan menjadi motor penggerak untuk tiga sektor, yakni prestasi, wisata dan sosial. (*)

Tags:

Ketum IMI jatim IMI Jatim Bambang Kapten Ketum IMI Magetan IMI Magetan Risto Ariesta Vialle
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1