MNC Play Bermigrasi ke Indosat HiFi, Tawarkan Layanan Internet Rumah Murah Berkualitas

Jurnalis: Wisnu Akbar Prabowo
Editor: Naufal Ardiansyah

9 Oktober 2024 16:34 9 Okt 2024 16:34

Thumbnail MNC Play Bermigrasi ke Indosat HiFi, Tawarkan Layanan Internet Rumah Murah Berkualitas Watermark Ketik
Tranformasi layanan MNC Play ke Indosat HiFi menawarkan berbagai paket internet yang dirancang untuk semua kalangan. (Foto: Indosat Ooredoo Hutchison)

KETIK, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mengumumkan transformasi brand layanan internet MNC Play menjadi Indosat HiFi yang telahh dimulai secara resmi sejak tanggal 17 September 2024.

Melalui proses migrasi ini, Indosat berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman mengesankan kepada para pelanggannya untuk layanan Multimedia, Data Communication, and Internet (MIDI).

Selain itu, proses migrasi ini juga akan memperluas jangkauan layanan Indosat HiFi dengan proyeksi sekitar dua juta homepass di seluruh Indonesia.

Chief Commercial Officer, Ritesh Kumar Singh menjelaskan, Indosat HiFi merupakan bentuk nyata komitmen mereka dalam memenuhi kebutuhan konektivitas dan aktivitas digital masyarakat, khususnya melalui layanan internet rumah.

Dirinya percaya, layanan Indosat HiFi akan dapat meningkatkan fokus dalam memberikan pelayanan internet terbaik serta mampu menjangkau lebih banyak lagi pelanggan.

“Hal ini sejalan dengan misi Indosat dalam menghadirkan layanan digital berkelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,” katanya, Selasa 8 Oktober 2024.

Proses transisi dari layanan MNC Play ke Indosat HiFi ini juga dilakukan tanpa mengganggu kenyamanan pelanggan. Ritesh menjelaskan, pelanggan dapat terus menikmati layanan internet yang lebih berkualitas dengan harga yang tetap sama.

Ritesh menambahkan, Indosat HiFi juga menawarkan berbagai paket internet mulai dari 30 Mbps hingga 1 Gbps yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua kalangan, dari pengguna rumahan hingga profesional.

Salah satu penawaran yang disebutkan Ritesh adalah paket bundling menarik yang mengintegrasikan layanan internet dengan akses ke konten hiburan premium seperti Vision+ dan Catchplay+.

Menurutnya, pelanggan dapat menikmati film, serial TV, dan konten eksklusif lainnya tanpa batas, memberikan pengalaman hiburan yang lengkap dan seamless di rumah.

“Terdapat promo diskon menarik saat pembayaran melalui platform e-commerce, menjadikan proses pembayaran lebih hemat dan efisien untuk semua pelanggan,” tambah dia.

Kemudahan pembayaran dan keuntungan dalam setiap transaksi pelanggan Indosat HiFi ini, sebut Ritesh, didukung oleh berbagai opsi pembayaran tagihan, mulai dari kartu kredit, virtual account bank, e-wallet, hingga pembayaran di mini market.

Saat ini, Indosat HiFi telah memperluas area dan meningkatkan kualitas layanan untuk pelanggan di Indonesia dengan cakupan jaringan mencakup 60 wilayah di seluruh Indonesia.

Perluasan jangkauan ini tidak hanya berfokus pada kota besar, namun juga mencakup kota sekunder dengan potensi pertumbuhan yang sangat tinggi, termasuk di wilayah pengembangan industri strategis. (*)

Tombol Google News

Tags:

Indosat HiFi MNC Play