Model Cantik Lidyana Zhumrotul Aini Jadi Finalis Miss Mega Bintang Jatim 2024

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Faizin

31 Desember 2023 07:45 31 Des 2023 07:45

Thumbnail Model Cantik Lidyana Zhumrotul Aini Jadi Finalis Miss Mega Bintang Jatim 2024 Watermark Ketik
Lidyana Zhumrotul Aini, Finalis Miss Mega Bintang Jatim 2024 (Foto: Wandi Ruswannur/ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Meski terbilang masih sangat muda, model cantik asal Kabupaten Malang, Lidyana Zhumrotul Aini, akrab dengan panggilan Lidya, lolos jadi Finalis Miss Mega Bintang Jatim 2024.

Pemilik akun media sosial Instagram @Ldyana.za mengatakan, alasan bergabung dengan Miss Mega Bintang Indonesia, karena menurutnya ajang ini menjadi salah satu tempat yang memberi kesempatan untuk mengajak dan memberi contoh kepada generasi muda bahwasanya berprestasi itu sangat penting.

"Dengan ini, saya berharap memiliki lebih banyak pengetahuan dan harapan yang bisa menjadi contoh pemuda jaman sekarang agar lebih aktif dalam berkegiatan," kata Lidya kepada media online nasional Ketik.co.id melalui pesan singkat Whatsapp, pada hari Ahad (30/12/2023).

Lidya yang memiliki hobi modeling and dance ini bercerita, awal mula bergabung sebagai model, karena diajak teman untuk mengikuti agency dimana ia dulunya sangat tidak percaya diri.

"Saya belajar dari nol, apa saja tentang model pelajaran dan apa yang harus diwajibkan sebagai model. Lalu tertarik dengan mengikuti ajang kecantikan seperti model," ujarnya menuturkan dengan jelas dan gamblang.

Jelang persiapan Final Miss Mega Bintang Jatim 2023, dirinya secara khusus mengajak generasi muda untuk berani mencoba apa yang dirasa dan memiliki kemampuan sepenuhnya untuk maju dengan langkah yang positif. 

"Yuk tingkatkan rasa percaya diri kita yang diyakini, dengan usaha dan doa terutama pada hati kalian, jadilah wanita yang patut dicontoh untuk generasi muda lainnya dengan segala hal yang baik," tandasnya menutup pernyataan dengan nada semangat dan penuh percaya diri.

Sebagai tambahan informasi, prestasi dan pengalaman membanggakan yang telah diraih oleh Lidya, yaitu:
1. Finalis Miss Mega Bintang Jatim 2024
2. Best Costume Jember Fashion Carnival Waci 2021
3. Juara 3 Malang Fashion Carnival
4. Top 12 Miss Cyber Mall 2021
5. Miss Global Best Talent 2019
6. Pengalaman selama 3 tahun sebagai model profesional

Tombol Google News

Tags:

Cantik model Lidyana Zhumrotul Aini Finalis Miss Mega Bintang Jatim 2024