Nyaleg Demokrat DPRD Jatim, Sekretaris PP Surabaya Bikin Surat Terbuka

Jurnalis: Marno
Editor: Rudi

7 Mei 2023 07:37 7 Mei 2023 07:37

Thumbnail Nyaleg Demokrat DPRD Jatim, Sekretaris PP Surabaya Bikin Surat Terbuka Watermark Ketik
Ir Baso Juherman, SH, M.HP (Foto: Dok Pribadi)

KETIK, SURABAYA – Sekretaris MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Surabaya Baso Juherman SP, SH, M.HP akan terjun ke dunia politik. Untuk itu, ia meminta dukungan kepada pimpinan dan anggota PP di Kota Pahlawan ini.

"Setelah menimbang dan mempelajari situasi politik yang berkembang akhir-akhir ini dan atas petunjuk para senior, maka saya memutuskan untuk ikut berkompetisi di Pemilu 2024," ujar Baso Juherman, Minggu (7/5/2023) dalam surat terbuka.

Surat terbuka tersebut ditujukan kepada ketua MPO PP, ketua MPC PP beserta jajaran, ketua dan pimpinan anak cabang serta ranting PP se-Kota Surabaya. 

"Saya akan mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) Partai Demokrat daerah pemilihan (dapil) 1 DPRD Provinsi Jatim. Soal nomor urut masih dalam proses di DPD Partai Demokrat Jatim," ujarnya.

Bila bertarung di dapil 1, Baso Juherman harus berjuang memperebutkan suara di Kota Surabaya dengan jumlah 8 kursi di DPRD Jatim.

"Harapan saya semoga mendapatkan doa restu dari kader-kader Pemuda Pancasila Kota Surabaya," ujarnya.

Menurut dia tak dipungkiri kemungkinan kawan-kawan sesama anggota PP sudah punya pilihan partai politik yang berbeda.

 "Semoga kebersamaan kita selama ini dapat kita wujudkan dalam satu tekad untuk dapat meraih kursi di DPRD Jatim," tegasnya.

Untuk mewujudkan tekad tersebut, Baso Juherman mulai sekarang akan membentuk relawan yang akan menjadi tim pemenangan.

"Niat ini semata-mata demi kebesaran nama PP ke depan. Bismillah, semoga pemilu kali ini lancar dan memberikan kemenangan buat kita sekalian. Sekali layar terkembang surut kita berpantang, Pancasila !" tegasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Caleg Demokrat Jatim Pemuda Pancasila Pileg2024 pemilu2024