Padukan Menu Nusantara dan Timur Tengah, MaxOne Hotel Dharmahusada Ajak Buka Puasa di Bawah Taburan Bintang

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Mustopa

1 Maret 2024 03:55 1 Mar 2024 03:55

Thumbnail Padukan Menu Nusantara dan Timur Tengah, MaxOne Hotel Dharmahusada Ajak Buka Puasa di Bawah Taburan Bintang Watermark Ketik
Menikmati menu buka puasa di bawah langit senja (Foto: Aisyah/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Ramadan adalah momen tepat untuk berkumpul bersama kerabat dekat. Untuk membuat momen buka puasa bersama semakin berkesan, MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya menyajikan menu spesial perpaduan menu Nusantara dengan Timur Tengah di bawah langit senja bertabur bintang.

Ragam menu lezat yang bertajuk Iftar Under The Stars ini bisa kamu nikmati di SkyCave Rooftop Lounge. Di sana, kamu bisa merasakan lezatnya masakan Timur Tengah andalan MaxOne Hotel Dharmahusada, yakni Kambing Guling, Ayam Tandoori, serta Roti Na’an yang dimasak langsung oleh chef terbaik.

Foto Makanan nusantara yang lezat di MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya (Foto: Fatimah/Ketik.co.id)Makanan nusantara yang lezat di MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya (Foto: Fatimah/Ketik.co.id)

Tidak hanya itu, aneka masakan ala rumahan pun hadir seperti Opor Ayam, Lodeh Nangka Muda, Kotokan Ikan Pe, Tahu Tek, Mie Goreng Sayur, Aneka Gorengan, dan masih banyak lagi.

“Kami menyajikan menu nusantara dipadukan dengan menu khas Timur Tengah yang pasti lezat di bawah langit senja dan indahnya gemerlap lampu Kota Surabaya dari lantai Rooftop kami,” Tutur Abdul Najib General Manager, MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya.

Semua pilihan makanan tersebut dapat dinikmati hanya dengan Rp 125.000 nett/orang, dan juga berlaku promo Beli 10 gratis 1. Adapun live music yang siap memeriahkan suasana berbuka puasa bersama dengan sahabat dan kerabat.

Foto Ragam menu buka puasa di MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya (Foto: dok. MaxOne Hotel)Ragam menu buka puasa di MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya (Foto: dok. MaxOne Hotel)

Tak lupa di program buka bersama ini, MaxOne Hotel Dharmahusada juga akan membagikan doorprize setiap hari mulai 10 Maret 2024 – 9 April 2024.

“Untuk jadwalnya, program buka puasa bersama di MaxOne Hotel Dharmahusada mulai dibuka sesuai dengan jadwal puasa dari pemerintah. Jadi kami mengikuti pengumuman dari pemerintah,” terang Abdul Najib

Tidak hanya paket berbuka puasa bersama, MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya juga memiliki promo menginap bertajuk Ramadhan Kareem yang dipatok mulai dari Rp 410.000 nett/malam.

Tamu bisa menginap di Happiness Room termasuk dengan sahur untuk 2 orang. Beberapa pilihan harga lain dengan benefit yang lebih banyak lagi juga tersedia di MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya.

Dapatkan juga informasi promo menarik lainnya di MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya dengan menghubungi whatsapp reservasi di 08113309958 dan follow kami di instagram @maxonedharmahusadablack.(*)

Tombol Google News

Tags:

MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya Iftar Under The Star MaxOne Hotel Menu buka puasa 2024