Paslon Wali Kota Guru Door to Door Serap Aspirasi Masyarakat Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

4 Oktober 2024 13:30 4 Okt 2024 13:30

Thumbnail Paslon Wali Kota Guru Door to Door Serap Aspirasi Masyarakat Kota Batu Watermark Ketik
Firhando Gumelar saat menyapa masyarakat Kota Batu. (Foto: Tim Guru)

KETIK, BATU – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu, Firhando Gumelar dan H Rudi (Guru) terus melakukan kampanye terbuka bersama rakyat di Pilkada 2024. Salah satunya dengan door to door ke rumah-rumah menyerap aspirasi dan keluhan warga.

Mereka bergerak dari desa satu ke desa lainnya, dari kelurahan ke kelurahan lainnya untuk menyampaikan program dan visi misinya. 

"Sampai saat ini kami terus melakukan kampanye terbuka. Terbuka ke masyarakat. Terus bergerak di tengah rakyat. Kami terus membersamai rakyat di akar rumput dalam berbagai acara dan kesempatan, " kata Juru Bicara Tim Pemenangan Gumelar-Rudi, Mukhlis Ndoyo Said, Jumat 4 Oktober 2024.

Menurut Mukhlis saat ini yang dibutuhkan oleh calon walikota di Kota Batu adalah program-program yang berasal dari basis rakyat. Sehingga ketika menjabat, program yang ditelurkan benar diperuntukkan untuk kepentingan umum dan untuk masa depan rakyat.

Selain itu kata Mukhlis, kedatangan Gumelar-Rudi ke rumah-rumah rakyat adalah untuk terus menyolidkan para relawan. Serta pendukung agar terus bergerak bersama dalam satu dasar pemikiran dan pemahaman untuk membangun Kota Batu. Sehingga kemenangan yang didapat merupakan kemenangan rakyat.

"Kami datang ke kampung-kampung bertemu rakyat, merangkul mereka, berbicara dari hati ke hati apa yang dibutuhkan oleh warga Kota Batu, apa yang mereka rasakan saat ini dan apa keinginan mereka di masa depan terhadap kota batu," jelasnya 

Meski begitu kata Mukhlis, Pilkada Kota Batu bukan pilkada yang mudah ditaklukkan. Ada 3 paslon yang bertarung. Maka Gumelar-Rudi harus bisa mengalahkan dua paslon lainnya. Untuk meraih itu maka diperlukan kekompakan dan kesolidan seluruh tim pemenangan hingga tingkat akar rumput untuk terus sosialisasi sosok Firhando Gumelar dan H Rudi beserta program-programnya.

Ia memastikan, Gumelar-Rudi bukan hanya paslon yang banyak berbicara dan berjanji. Namun mereka kerja nyata dan berkomitmen dengan yang diucapkan. Bahkan sebelum jadi pun, Firhando Gumelar juga sudah menyampaikan ia siap membawa SDM terbaik Kota Batu terutama bidang kesehatan untuk bisa berkarir di luar negeri.

"Kami terus menjaga kekompakan dan kesolidan barisan tim pemenangan dan relawan serta dukungan rakyat di tengah badai pilkada kali ini yang tidak mudah, dengan serangan politik berbentuk apapun dari lawan," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Paslon Guru Firhando Gumelar Pilkada 2024