Perjuangan Mutia Febry Yeza Raih Selempang RU 1 Putri Hijabfluencer Sumbar 2023

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Faizin

6 November 2023 11:01 6 Nov 2023 11:01

Thumbnail Perjuangan Mutia Febry Yeza Raih Selempang RU 1 Putri Hijabfluencer Sumbar 2023 Watermark Ketik
Mutia Febry Yeza, RU 1 Putri Hijabfluencer Sumbar 2023 (Foto: dokumen pribadi)

KETIK, PESISIR SELATAN – Mutia Febri Yeza, akrab dengan panggilan Mutia, gadis cantik kelahiran Kabupaten Pesisir Selatan mengungkapkan kisah dirinya dalam perjuangan meraih selempang RU 1 Putri Hijabfluencer Sumbar 2023.

Pemilik akun media sosial Instagram @mutia_febryeza mengatakan, bahwa bergabung dengan Putri Hijabflueencer ini merupakan suatu keinginan sejak tahun 2019 di awal masuk kuliah dan di tahun 2023 ini diberikan kesempatan untuk ikut audisi pemilihan.

"Semuanya dipersiapkan semaksimal mungkin, karena ini adalah keinginan dan impian saya. Hal ini dilakukan untuk terus menggali potensi diri dan terus memperbaiki diri. Atas izin dan do'a restu kedua orang tua, kini berhasil meraih impian jadi RU 1 Putri Hijabfluencer Sumbar 2023," kata Mutia kepada media online nasional Ketik.co.id, pada hari Senin (06/11/2023).

Mahasiswi akhir jurusan Seni Drama Tari dan Musik (Sendratasik) Universitas Negeri Padang menyampaikan, awalnya ia berpikir banyak peluang jika mengikuti Putri Hijabfluencer ini. Salah satunya adalah dengan bakat dan percaya diri yang dimiliki dan dengan berbekal pengalaman di tahun sebelumnya dalam mengikuti pemilihan Puteri Heritage Indonesia 2022. 

"Alhamdulillah untuk hambatan sejauh ini belum ada, karena apapun yang saya lakukan atas izin orang tua dan keluarga yang selalu mendukung apapun kegiatan yang diikuti," ujarnya menambahkan dengan detail dan gamblang.

Mutia yang hobi menari dan berpetualang ini menegaskan, bahwa apapun yang ingin kita lakukan dan ingin kita gapai, jangan pernah ragu untuk memulai dan mencoba sesuatu hal yang baru. 

"Setiap orang punya kemampuan, tunjukkan siapa dirimu dan jangan pernah jadi orang lain. Teruslah gali potensi diri, tampil apa adanya, percaya diri dan mulailah dari sekarang," tandasnya menutup pernyataan dengan nada semangat dan optimis.

Sebagai tambahan informasi, prestasi membanggakan yang pernah diraih oleh Mutia, yaitu:
1. Runner Up 1 Putri Heritage Indonesia Sumatera Barat 2022.
2. Best Perfomance Putri Heritage Indonesia 2022.
3. Runner Up 1 Putri Hijabfluencer Sumatera Barat 2023.

Tombol Google News

Tags:

Cantik Mutia Febry Yeza RU 1 Putri Hijabfluencer Sumbar 2023 Putri Hijabfluencer