Peserta dengan Dresscode Unik Meriahkan Jalan Sehat Bareng Gubernur Jatim

Jurnalis: Mustopa
Editor: Marno

19 Juli 2023 00:47 19 Jul 2023 00:47

Thumbnail Peserta dengan Dresscode Unik Meriahkan Jalan Sehat Bareng Gubernur Jatim Watermark Ketik
Peserta menggunakan miniatur masjid (Foto: Mustopa/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Masyarakat Surabaya dan sekitarnya antusias mengikuti acara Jalan Sehat 1 Muharam 1445 H bareng Gubernur Jatim yang digelar Pemerintah Provinsi, Rabu (19/7/2024).

Sejak pukul 05.30 WIB ribuan peserta sudah memadati Masjid Al-Akbar Surabaya, tempat berlangsungnya kegiatan. Seiring waktu berjalan, area tersebut sudah menjadi lautan manusia.

Pantauan Ketik.co.id, para peserta datang dengan dresscode yang unik. Ada yang menggunakan pakaian ihram, hingga mengenakan miniatur masjid dan ka'bah untuk memeriahkan kegiatan ini.

Sesuai pengumuman, dalam Jalan Sehat 1 Muharam 1445 H bareng Gubernur Jatim, juga ada lomba dresscode. 6 busana tematik dan terunik akan mendapatkan hadiah keren.

Tutik (59), jauh-jauh dari kawasan Lidah Wetan, Lakarsantri, Surabaya untuk mengikuti kegiatan Sehat 1 Muharam 1445 H bareng Gubernur Jatim. Dia ingin berolahraga sekaligus menyambung silaturahmi.

"Kami juga pengin sehat sekaligus refreshing di tempat yang sejuk ini," katanya kepada Ketik.co.id saat ditemui di belakang Masjid Al-Akbar, Surabaya.

Pada momentum tahun baru Islam ini, Tutik juga mendoakan Bangsa Indonesia. Dia berharap bumi pertiwi bisa semakin maju, terutama dari sisi ekonomi, serta selalu diberikan keamanan.(*)

Tombol Google News

Tags:

Jalan Sehat 1 Muharam Gubernur Jatim Gubernur Khofifah