Petani Garam Pengarengan Sampang Siap Menangkan Paslon Jimad Sakteh

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: Mustopa

21 Oktober 2024 09:35 21 Okt 2024 09:35

Thumbnail Petani Garam Pengarengan Sampang Siap Menangkan Paslon Jimad Sakteh Watermark Ketik
Petani Garam Kecamatan Pengarengan Sampang Madura (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

KETIK, SAMPANG – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, sejumlah dukungan terus mengalir untuk pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang nomor urut 2, H Slamet Junaidi-Ahmad Mahfudz (Jimad Sakteh) pada Pilkada 2024.

Terbaru, petani garam asal Kecamatan Pengarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menyatakan dukungan dan siap memenangkan paslon H Slamet Junaidi-Ahmad Mahfudz di Pilkada Sampang 2024.

"Kami para petani garam siap memenangkan Jimad Sakteh atau pasangan calon bupati dan wakil bupati Sampang, H Slamet Junaidi dan Ahmad Mahfudz di pemilihan kepala daerah serentak 2024", ungkap Sayedi, Koordinator Petani Garam Kecamatan Pengarengan, Sampang, pada Senin 21 Oktober 2024.

Di tempat yang sama, Yayan salah satu Petani Garam Kecamatan Pengarengan juga mengungkapkan bahwa H Slamet Junaidi atau yang dikenal Aba Idi adalah pemimpin yang pro rakyat dan bijaksana.

"Aba Idi diwaktu menjadi Bupati Sampang periode 2019-2024 tidak pernah obral janji. Aba Idi sudah terbukti dan pantas diperjuangkan untuk memimpin Kabupaten Sampang lagi," ujarnya.

Ia menyampaikan, di bawah kepemimpinan Aba Idi, Kabupaten Sampang cerah. Sebab, Aba Idi memperhatikan semua sektor baik petani garam dan lainnya.

"Kami berharap jika Aba Idi dan Ra Mahfudz ditakdir jadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2024-2029, jangan pernah berubah sikap dan kebijakan teruslah membangun Kabupaten Sampang dari semua sektor yang ada, utamanya Petani Garam," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Petani Garam Kecamatan Pengarengan Jimad Sakteh Pilkada 2024 Memenangkan Dukungan H. Slamet Junaidi Ahmad Mahfudz