KH. Qumri Rahman Kembali Nahkodai GP Ansor Sumenep

Jurnalis: Ach. Suni
Editor: M. Rifat

21 Oktober 2024 11:35 21 Okt 2024 11:35

Thumbnail KH. Qumri Rahman Kembali Nahkodai GP Ansor Sumenep Watermark Ketik
Ucapan selamat atas terpilihnya KH. Qumri Rahman sebagai Ketua Ansor (Foto: Qumri Rahman for Ketik.co.id)

KETIK, SUMENEP – Konferensi Cabang Gerakan Pemuda ( GP ) Ansor Kabupaten Sumenep kembali mengamanahkan KH. Qumri Rahman sebagai Ketua. Hal itu terjadi setelah semua peserta konferensi memberikan kepercayaan kembali kepada KH. Qumri Rahman.

Dengan demikian, Kiai Qumri terpilih secara aklamasi pada konfercab yang berlangsung, Minggu, 20 Oktober di Ponpes Al-Amien Putri 1 Pragaan.

kH. Qumri Rahman yang baru saja menunaikan ibadah haji 2024 ini dipercaya kembali karena dinilai sukses membawa GP Ansor Sumenep lebih maju.

Sehingga ke depan GP Ansor Sumenep diharapkan akan semakin maju dan berkembang. Karena jika Ansor maju, maka Ansor Pasti Digdaya dan Pemuda akan berdaya.

Dalam sambutannya KH. Qumri Rahman mengatakan pentingnya kolaborasi dan persatuan dalam organisasi. Hal ini, tambah Kiai Qumri, untuk menghadapi berbagai tantangan di masa yang akan datang.

Lebih lanjut Kiai Qumri berjanji akan fokus meningkatkan kaderisasi. Selain itu memperkuat peran GP Ansor di tengah-tengah masyarakat.

"Karena kedepan tantangan akan semakin besar dan tambah komplek, maka Ansor harus hadir memberikan solusi terutama bagi kalangan pemuda," tegas Kiai Qumri.

Dia pun berharap semoga GP Ansor semakin jaya. Dan menjadi garda terdepan dalam menjaga agama dan bangsa. Serta bisa jadi teladan bagi kalangan generasi muda.

Hadir dalam konfercab tersebut PP. GP Ansor, Ketua Pengurus Wilayah GP Ansor Jawa Timur H. Musyaffa' Syafril, Pj Bupati Sumenep Ny. Hj. Dewi Kholifah Syafraji, SH.MH, Rois Syuriah PCNU Sumenep KH. HafidI Syarbini, Ketua PCNU KH. Panji Taufiq, dll. (*)

Tombol Google News

Tags:

Konfercab GP Ansor Sumenep KH. Qumri Rahman ketua PW GP Ansor Jatim H. Musyaffa' Syafril