PPP Berikan Rekomendasi untuk 8 Bacakada di Jatim, Salah Satunya Eri-Armuji

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

12 Agustus 2024 10:48 12 Agt 2024 10:48

Thumbnail PPP Berikan Rekomendasi untuk 8 Bacakada di Jatim, Salah Satunya Eri-Armuji Watermark Ketik
Pemberian rekomendasi PPP kepada Eri Cahyadi dan Armuji di Kantor DPW PPP, Senin (12/8/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPP Jatim memberikan rekomendasi kepada bakal calon kepala daerah (bacakada) di 8 daerah di Jawa Timur.

Delapan rekomendasi tersebut di antaranya untuk Bacakada Kota Surabaya, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Tuban, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Lamingan, Kabupaten Sampang, Kota Mojokerto, dan Kabupaten Blitar.

"Pemberian rekomendasi ini juga sebagai pelengkap B1.KWK sebagai salah satu kelengkapan sebelum pendaftaran di KPU kabupaten dan kota di Jatim," ucap Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab saat diwawancarai Ketik.co.id, Senin (12/8/2024).

Mundjidah meminta semua kader PPP bisa turun langsung untuk membantu kemenangan bacakada yang diusung PPP.

"Kita akan sama-sama untuk turun ke bawah mensosialisasikan Bacakada yang kami usung untuk membawa daerah tersebut semakin lebih baik," jelasnya.

Permintaan yang sama disampaikan kepada Bacakada agar berkalaborasi dengan partai pendukung. "Ini jihad untuk pemenangan kepala daerah yang diusung PPP," terangnya.

Salah satu bacakada yang mendapat rekomedasi dari PPP adalah bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji.

Eri mengatakan, amanah yang diberikan PPP bisa membuat dirinya dan Armuji bisa membawa Kota Surabaya semakin baik lagi. "Saya dan Cak Ji selalu membuka peluang komunikasi dengan semua partai," terang Eri.

Saat disinggung terkait pesan khusus dari Munjidah, Eri menjelaskan PPP meminta untuk memperhatikan masyarakat yang ada di Kota Surabaya. "Yang pasti untuk Kota Surabaya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya," bebernya.

Berikut 8 bacakada yang mendapat rekomendasi dari PPP:

  • Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji.
  • Kabupaten Bojonegoro Setyo Wahono dan Nurul Azizah.
  • Kabupaten Tuban Aditya Halindra Faridzky dan Joko Sarwono.
  • Kabupaten Nganjuk Muhammad Muhibbin dan Aushaf Fajr Herdiansyah.
  • Kabupaten Lamongan Yuhronur E dan Dirham Akbar A.
  • Kabupaten Sampang KH. Muhammad Bin Muafi Z dan Abdullah Hidayat.
  • Kota Mojokerto Ika Puspitasari dan |Rachman Sidharta A.
  • Kota Blitar Bambang Rianto dan Bayu Setyo Kuncoro.(*)

Tombol Google News

Tags:

Rekomendasi PPP Eri Cahyadi Armuji PPP Pilwali Kota Surabaya 2024 Surabaya Pilkada Jatim 2024