Program Makan Gratis Prabowo Segera Uji Coba di Surabaya, Relawan Eri Cahyadi Sambut Baik

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

31 Juli 2024 04:17 31 Jul 2024 04:17

Thumbnail Program Makan Gratis Prabowo Segera Uji Coba di Surabaya, Relawan Eri Cahyadi Sambut Baik Watermark Ketik
Ketua Relawan Cum Suis (CS) Eri Cahyadi, Escha Islami Anwar saat ditemui di Balai Pemuda, Selasa (30/7/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Salah satu program Presiden RI terpilih Prabowo Subianto yakni makan bergizi gratis segera diuji coba di beberapa daerah. Salah satunya Surabaya.

Program ini disambut baik sejumlah kelompok masyarakat. Termasuk elemen relawan pendukung Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang dipastikan maju lagi di Pilkada 2024.

“Jika digelar di Surabaya, kami yakin simulasi makan bergizi gratis akan berjalan dengan baik, dan pasti Pak Eri Cahyadi sangat mendukung karena beliau itu pokoknya demi kebaikan akan dilakukan untuk masyarakat Surabaya,” ujar Ketua Relawan Cum Suis (CS) Eri Cahyadi, Escha Islami Anwar kepada media, Selasa (30/7/2024).

Escha mengatakan, penunjukan Surabaya sebagai salah satu tempat simulasi makan bergizi gratis menjadi bukti berjalannya komunikasi politik yang baik di Surabaya. Escha menyebut Eri Cahyadi telah melakukan kerja sama besar dengan merangkul semua Parpol.

sekaligus menunjukkan bagaimana keterpaduan program Pusat, Provinsi, dan Kota dapat berjalan sinergis di Surabaya. “Mengapa kami mendukung Mas Eri Cahyadi? Salah satunya karena beliau itu hobi kolaborasi. Kan tren anak muda itu collabs, kolaborasi, bersama-sama memajukan Surabaya, tidak one man show. Itulah yang dilakukan Mas Eri. Goal-nya jelas, yaitu kolaborasi yang memberi manfaat luas bagi publik,” jelas Escha.

Escha mengakui relawan menyambut baik program yang memberikan dampak yang baik untuk masyarakat.

“Kami menyambut apapun program yang bisa memberi dampak positif ke rakyat, termasuk makan bergizi gratis,” jelas Escha. (*)

Tombol Google News

Tags:

Makan bergizi gratis Makan gratis Relawan CS Eri Cahyadi Eri Cahyadi Pilkada Surabaya