Rayakan Hari Anak, MaxOne Hotel Dharmahusada Ajak Ibu dan Anak Quality Time

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

17 Juli 2023 08:17 17 Jul 2023 08:17

Thumbnail Rayakan Hari Anak, MaxOne Hotel Dharmahusada Ajak Ibu dan Anak Quality Time Watermark Ketik
Towel Art Activity yang diselenggarakan oleh MaxOne Hotel Dharmahusada. (Foto: Dok. MaxOne)

KETIK, SURABAYA – Untuk memeriahkan Hari Anak Nasional (HAN) MaxOne Hotel Dharmahusada turut menggelar event dengan menyelenggarakan kegiatan yang mendekatkan hubungan Ibu dan Anak. 

Kegiatan ini dilaksanakan di SkyCave Rooftop & Lounge sekitar 25 pasang ibu dan anak hadir untuk mengikuti kegiatan Pengenalan Profesi Housekeeping di Hotel pada Minggu, (17/7/2023). 

Anak-anak dibagi menjadi 2 kelompok untuk melakukan hotel tour terlebih dahulu. Mereka sangat berantusias, mereka langsung berbaris dengan rapi dan masuk ke lift menuju kamar. 

Ekspresi anak-anak yang lucu melihat jumlah ranjang yang banyak di dalam kamar Love membuat orang tua yang mendampingi juga tertawa kecil menunjukkan ekspresi bahagia mereka. 

Anak-anak juga mendapatkan pengalaman untuk mencium aroma biji kopi yang harum, dan melihat cara pengelolahannya hingga menjadi kopi pahit. 

Setelah puas mengelilingi hotel, mereka kembali ke Rooftop dan duduk berhadap-hadapan dengan bunda untuk mendengarkan instruksi dari Habibah sebagai tim Housekeeping MaxOne Hotel Dharmahusada mendemonstrasikan cara membuat angsa dari handuk.  

Dengan telaten ibu dan anak melipat dan menggulung handuk menjadi berbentuk angsa. Bahan yang digunakan untuk membuat angsa sendiri terdiri atas 1 buah handuk besar untuk badan dan kepala, serta 1 buah handuk kecil untuk ekor agar semakin cantik. 

Selanjutnya mereka juga melakukan lomba mewarnai gedung MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya. 

Dijelaskan oleh Abdul Najib, General Manager MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya berharap dengan diselenggarakan kegiatan ini dapat menjadi ide lain untuk quality time orang tua bersama buah hati. 

"Serta dapat mengasah kemampuan motorik dan mengembangkan kreativitas anak," ujarnya. 

Salah satu peserta Novita mengungkapkan acaranya di rooftop jadi pemandangannya bagus selain itu juga anak diberikan banyak pengalaman seru. 

"Yang pasti membuat mereka belajar lebih banyak tentang bakat dan minat,” kata Novita. (*)

Tombol Google News

Tags:

MaxOne Dharmahusada Hari Anak Nasional towel art activity profesi housekeeping