Rayakan Hari Jadi ke-28, Ciputra Golf Gelar Tournament Anniversary

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

31 Agustus 2023 08:54 31 Agt 2023 08:54

Thumbnail Rayakan Hari Jadi ke-28, Ciputra Golf Gelar Tournament Anniversary Watermark Ketik
Para jajaran manajemen Ciputra Golf Club and Resto, Kamis (31/8/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Setelah sempat vakum selama 3 tahun karena pandemi Covid-19, Golf Course terbesar di Jawa Timur Ciputra Golf Club and Resto Surabaya kembali menggelar Anniversary Golf Tournament yang ke-28 tahun. Mengusung tema BTS (Brave, Transformation, Synergies), event ini akan digelar pada 3, 10 dan 17 September 2023 mendatang.

General Manager Ciputra Golf Club and Resto, Retno Widyaningsih mengatakan pengambilan tema BTS adalah wujud keberanian, transformasi dan sinergi antar semua stakeholder di Ciputra Golf untuk dapat bertahan di tengah pandemi dengan terus berinovasi dan berkolaborasi.

"Jadi terkait tema ini kan gambaran apa yang kita alami selama pandemi. Walaupun sulit tetapi kami berhasil melewatinya dengan keberanian, tranformasi dan sinergi antar tim disini," jelas Retno, Kamis (31/8/2023).

Dengan menargetkan jumlah peserta sekitar 500 pemain, turnamen golf ini akan terdiri dari 3 shotgun. Shotgun pertama 18 hole dilaksanakan pada 3 September 2023, selanjutnya shotgun kedua 18 hole pada 10 September 2023, dan terakhir shotgun ketiga 27 hole di 17 September 2023.

Ketua panitia 28th Anniversary Golf Turnament, Linda menuturkan, pada turnamen ini pihaknya telah menyiapkan banyak hadiah untuk diperebutkan oleh para golfer/peserta. Seperti hadiah hole in one berupa mobil mewah dan uang tunai ratusan juta, dan juga tidak lupa Super Grand Lucky Draw sebesar 28 juta rupiah masing-masing untuk 2 pemenang.

"Total hadiah yang kami siapkan sekitar Rp 3,5 milyar yang terdiri dari uang tunai ratusan juta, mobil mewah, membership dan masih banyak lagi," tuturnya.

Selain itu pada akhir acara nantinya pada 17 September para peserta akan dijamu dalam event gala dinner yang digelar di area driving range, dan akan diisi oleh berbagai penampilan menarik seperti musik dan tarian yang akan memukau para golfer.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ciputra Golf Club and Resto Anniversary Golf Tournament Olahraga Golf Surabaya Jawa timur