Rayakan HUT ke-78 RI, La Lisa Hotel Surabaya Bagikan Bendera dan Tawarkan Promo Menarik

Jurnalis: Mustopa
Editor: Muhammad Faizin

16 Agustus 2023 15:05 16 Agt 2023 15:05

Thumbnail Rayakan HUT ke-78 RI, La Lisa Hotel Surabaya Bagikan Bendera dan Tawarkan Promo Menarik Watermark Ketik
Aksi bagi-bagi bendera La Lisa Hotel Surabaya (Foto: La Lisa Hotel Surabaya)

KETIK, SURABAYA – La Lisa Hotel Surabaya membagikan sebanyak 780 lembar bendera merah putih. Aksi bagi-bagi bendera tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia.

Bendera dibagikan di Terminal Bratang dan lokasi yang berada di sekitar hotel di Jalan Raya Nginden pada Rabu (16/8/2023). Termasuk diikatkan ke angkutan kota, bus dan feeder wara-wiri yang terparkir di terminal.

"Jumlah bendera yang dibagikan oleh tim La Lisa Hotel Surabaya melambangkan angka tahun HUT RI yang ke-78 tahun," kata General Manager La Lisa Hotel Surabaya, Vida Frans.

Sementara menurut Assistant Sales manager & Brand Marketing La Lisa Hotel Surabaya, Eenk Zulkarnain, kegiatan tersebut sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan Kemerdekaan RI. Dengan harapan bisa menumbuhkan semangat nasionalisme.

"Kita tidak boleh melupakan the founding fathers bangsa Indonesia dan para pejuang yang rela berjuang sampai titik darah penghabisan untuk merdeka," jelas Eenk Zulkarnain.

"Negara ini diperoleh dengan pengorbanan, ini harus disadari masyarakat agar warga betul-betul menghargai bangsa Indonesia," tegasnya.

Selain membagikan bendera, La Lisa Hotel Surabaya Juga menawarkan paket menginap untuk warga kota Surabaya dengan promo menarik. Hanya dengan Rp. 788 ribu bisa menginap 3 hari 3 malam.

Para tamu bisa menikmati fasilitas yang ada selama libur Agustus. Promo ini berlaku sebulan penuh dan hanya untuk pemesanan langsung di hotel La Lisa Surabaya.(*)

Tombol Google News

Tags:

La Lisa Hotel Surabaya Agustusan HUT RI Kemerdekaan