Repnas Sidoarjo Bagikan 350 Paket Makan Siang Gratis di Gedangan dan Pasar Porong

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

9 Februari 2024 14:19 9 Feb 2024 14:19

Thumbnail Repnas Sidoarjo Bagikan 350 Paket Makan Siang Gratis di Gedangan dan Pasar Porong Watermark Ketik
Repnas Sidoarjo bagikan makan siang dan susu gratis di Gedangan dan Pasar Porong, Jumat (9/2/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SIDOARJO – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kabupaten Sidoarjo membagikan 350 paket makan siang gratis di kawasan Gedangan dan Pasar Porong. Kegiatan ini merupakan bagian dari program yang dicanangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Anggota Repnas Sidoarjo dengan membagikan paket makan siang gratis kepada pengendara, tukang becak hingga pedagang pasar. Aksi bagi-bagi ini pun mendapat sambutan meriah dari masyarakat.

"Kami membagikan makan siang, dan susu gratis, serta stiker dan kaos di wilayah Sidoarjo untuk memberikan kepada masyarakat di dua wilayah tersebut," beber Ketua Repnas Kabupaten Sidoarjo, Dharma Abbas, Jumat (9/2/2024).

Dharma menjelaskan pembagian makan siang ini dilakukan untuk pemenuhan gizi masyarakat. "Ditambah kami bagikan susu untuk anak-anak," bebernya.

Sementara itu, salah satu warga Gedangan Maryani mengaku senang dengan pemberian makan siang gratis ini. "Pemberian ini menjadi perhatian tersendiri bagi kami masyarakat kurang mampu," jelasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Prabowo-gibran Repnas Sidoarjo Pengusaha Muda pemilu 2024 Pilpres 2024