Resmi, Heni Yuwono Jabat Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

25 September 2023 15:16 25 Sep 2023 15:16

Thumbnail Resmi, Heni Yuwono Jabat Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Watermark Ketik
Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, (dua dari kanan) saat dilantik Menteri Kementrian Hukum dan Ham, Senin (25/9/2023). (Foto: Humas Kemenkumham Jatim)

KETIK, SURABAYA – Heni Yuwono resmi menjadi Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim usai dilantik oleh Menteri Hukum dan Ham (Menkumham) Yassona H Laoly. Pelantikan Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim ini bersamaan dengan dilantiknya 120 pejabat Pimti lain.

Selain Kakanwil, tiga Pimti Pratama baru juga bergabung di Kanwil Jatim yaitu Kadiv Pemasyarakatan Asep Sutandar, Kadiv Keimigrasian Herdaus, Kadiv Yankum dan HAM Nur Ichwan. Begitupun dua Lapas Kelas I di Jatim mendapatkan pimpinan baru yaitu Lapas Surabaya yaitu Jayanta dan Lapas Malang yaitu Ketut Akbar Herry Achjar.

Dalam sambutannya Menkumham berpesan untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya. "Jaga nama baik Kemenkumham dan junjung tinggi nilai yang terkandung dalam tata nilai PASTI," terang Yasona, Senin (25/9/2023).

Dia menambahkan, memegang teguh profesionalitas dan integritas juga menjadi hal yang harus diingat oleh seluruh jajaran di manapun berada. "Dan yang tidak kalah pentingnya jangan mencederai upaya membangun kementerian semakin baik," tandasnya.

Menkumham mengingatkan bahwa perubahan yang cepat dari lingkungan harus terus diantisipasi dan direspon secara kritis, kreatif dan inovatif. "Teruslah bekerja dan berkarya dengan baik dan tetap semangat menjalankan amanah ini," pesannya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kemenkumham Jatim Hukum dan ham Jawa timur Heni Yuwono