Safari Ramadan, Gubernur Khofifah Ziarah ke Makam Habib Sholeh Jember

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Naufal Ardiansyah

8 April 2023 15:10 8 Apr 2023 15:10

Thumbnail Safari Ramadan, Gubernur Khofifah Ziarah ke Makam Habib Sholeh Jember Watermark Ketik
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (tengah) berziarah di makam Habib Sholeh bin Muhsin Al Hamid di Tanggul, Jember. (Foto: Fenna Nurul/Ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berziarah ke makam Habib Sholeh bin Muhsin Al Hamid di Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember pada Sabtu (8/4/2023) malam.

Dalam momen safari ramadan di malam ke-18 ini, Khofifah mengalap barokah ulama ternama dan kharismatik Jawa Timur Habib Sholeh.

Tahlil dan doa bersama pada ziarah makam ulama khos kali ini dipimpin langsung oleh Habib Muhdlor yang merupakan cucu Habib Sholeh bin Muhsin Al Hamid.

Khofifah bersimpuh tepat di samping makam Habib Sholeh. Tampak khusuk, Khofifah memanjatkan doa dan membaca tahlil bersama kiai dan bu nyai Jember, termasuk tokoh Jember yakni HM Arum Sabil Ketua Kwarda Pramuka Jawa Timur.

Sebelumnya di hari yang sama, orang nomor satu di Jawa Timur ini berkunjung ke Situbondo dan Jember untuk memberikan santunan dan zakat produktif kepada anak yatim. (*)

Tombol Google News

Tags:

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Gubernur Khofifah Makam Habib Sholeh