Syaiful Anam Siap Jalankan Perintah Partai Maju Pilkada Bangkalan

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Mustopa

30 Juli 2024 09:01 30 Jul 2024 09:01

Thumbnail Syaiful Anam Siap Jalankan Perintah Partai Maju Pilkada Bangkalan Watermark Ketik
H. Syaiful Anam, Ketua Komisi A yang akan di usung Partai Gerindara Bangkalan untuk Maju di Pilkada. (30/07/2024) (Foto. Ismail Hs/Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Mendengar namanya masuk dalam daftar tiga kandidat di internal Partai Gerindra Bangkalan, Syaiful Anam menyatakan dirinya selalu siap jika itu perintah partai.

Anggota Dewan asal Kecamatan Kwanyar tersebut mengaku sebelumnya memang sempat ada komunikasi dengan Wakil Ketua Bidang OKK DPC Gerindra Bangkalan.

"Saya sebagai kader partai Gerindra menyatakan selalu siap apapun yang ditugaskan partai. Kalau penunjukan partai kepada saya demi kebaikan dan perbaikan saya siap segalanya," ungkapnya, Selasa (30/7/2024).

Kendati demikian, Syaiful Anam mengaku masih menunggu petunjuk langsung dari Ketua DPC Gerindra Bangkalan nantinya dirinya akan ditempatkan sebagai bakal calon bupati atau wakil bupati.

"Semuanya kan ada hitung-hitungannya dari partai. Pastinya partai kami akan melakukan koalisi-koalisi dan melakukan pertemuan silaturahmi dengan partai-partai lain," papar dia.

Akan tetapi, lanjut Syaiful, sebenarnya masih ada kader terbaik DPC Gerindra Bangkalan, yakni Ketua DPC dan Sekretaris.

"Sebenarnya di Pilkada sekarang ini saya tidak mempunyai keinginan untuk mencalonkan diri baik itu sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati. Tetapi ketika partai menugaskan saya, siap atau tidak siap, insyaallah saya akan selalu siap, di posisi manapun," tegasnya.

Seperti yang dinyatakan Wakil Ketua Bidang OKK, Efendi, DPC Partai Gerindra Bangkalan menyatakan akan mengusung kader sendiri pada Pilkada Bangkalan 2024. 

Salah satu kader Gerindra Bangkalan yang namanya masuk daftar adalah Ketua Komisi A DPRD Bangkalan Fraksi Gerindra, Syaiful Anam.(*)

Tombol Google News

Tags:

pilkada bangkalan DPC Partai Gerindra Bangkalan