Tak Bisa Kendalikan, Motor Dorkas Tercebur ke Sungai Gunung Anyar Timur

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

21 September 2024 18:55 21 Sep 2024 18:55

Thumbnail Tak Bisa Kendalikan, Motor Dorkas Tercebur ke Sungai Gunung Anyar Timur Watermark Ketik
Motor dorkas tercebur di Jalan Gunung Anyar Timur, Sabtu, 21 September 2024. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Diduga tidak bisa mengendalikan, sepada motor dorkas tercebur ke sungai Jalan Gunung Anyar Timur. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun insiden ini menjadi perhatian masyarakat.

"Pengemudi belum bisa mengendalikan motor dorkas yang membuat motor langsung masuk ke sungai," ucap Kabid Kedaruratan dan Logistik (Darlog) BPBD Surabaya, Buyung Hidayat, Sabtu, 21 September 2024.

Buyung menjelaskan untuk evakuasi motor dorkas, Command Canter 112 menghadirkan alat berat. "Kami langsung evakuasi motor dari dalam sungai ke jalan," terangnya.

Kejadian ini terjadi pada pukul 11.00 WIB dimana saat itu, motor dorkas yang dikemudikan MN (16) melintas di Jalan Gunung Anyar Timur. Saat itu motor oleng lalu masuk kedalam sungai.

Warga yang melihat kejadian langsung menghubungi command canter 112 untuk evakuasi motor dorkas. Tidak beberapa lama petugas pemadam kebakaran datang dengan alat berat.

Dibantu masyarakat dan petugas berhasil mengevakuasi motor dorkas ke jalan. Sementara itu pemilik motor langsung membawa motor ke rumahnya.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut," ucap Buyung. (*)

Tombol Google News

Tags:

Motor dorkas tercebur sungai Command Canter 112 BPBD Surabaya Pemadam Kebakaran Surabaya Surabaya