Tim Badminton Korpri Wajo Berlaga di Ajang Nasional Badminton Tournament 2024

Kontributor: Radhita Azkha
Editor: Muhammad Faizin

26 Oktober 2024 16:22 26 Okt 2024 16:22

Thumbnail Tim Badminton Korpri Wajo Berlaga di Ajang Nasional Badminton Tournament 2024 Watermark Ketik
Tim Badminton Korpri Wajo di ajang Nasional Badminton Tournament 2024. (Istimewa)

KETIK, SURABAYA – Dr. Syamsul Bahri yang juga sebagai Kepala BPBD Wajo berhasil membawa Tim Badminton KORPRI Wajo tembus Quarter Final pada ajang Badminton Open Tournament HUT Korpri ke 53 tahun 2024.

Gelaran pertandingan tersebut merupakan ajang nasional dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 53 sekaligus sebagai rangkaian HUT Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Kota Makassar.

Pertandingan yang berlangsung dari tanggal 24-26 Oktober di GOR Bulutangkis kompleks Kantor Gubernur Sulawesi Selatan tersebut diikuti oleh Tim Badminton dari Korpri Kementerian/Lembaga tingkat nasional, Korpri propinsi se Indonesia, instansi Vertikal dan instansi pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan.

Tim Korpri Kabupaten Wajo merupakan satu-satunya tim yang berasal dari Sulawesi Selatan yang berhasil tembus babak keempat (Quarter Final).

Tim Korpri Wajo sebelumnya mengalahkan tim Korpri BPK RI di babak 1, Tim Korpri Bappenas di babak 2, Tim Korpri ATR/BPN di babak 3. Selanjutnya berhadapan dengan Tim Kementerian PUPR di babak Quarter Final, dan harus mengakui ketangguhan tim korpri Kementrian PUPR tersebut.

“Alhamdulillah, kami dapat berpartisipasi di ajang Badminton HUT Korpri ke 53 ini, kami bersyukur bisa tembus sampai babak Quarter final, mengingat pertandingan ini adalah ajang nasional yang diikuti oleh tim-tim kuat dari instansi propinsi se Indonesia dan tim kementerian/lembaga RI. Saya pribadi, menyampaikan terima kasih atas dukungan bapak Pj. Bupati Wajo,DPD KORPRI Kab. Wajo dan seluruh tim, saya salut dan bangga atas semangat dan perjuangan teman-teman, hasil ini sangat luar biasa”, ungkap Syamsul Bahri.

Daftar pemain Tim Korpri Wajo ;

1. Dr. Syamsul Bahri, S.IP., M.Si.

2. Abd. Rahman Azis

3. Muhammad Aris, S.Sos.

4. Baso Azis

5. Arman, S.Pd.I.

6. Agusmansyah, SH., M.Si.

7. Hj. Johar Tahi, S.Pd., M.Pd.

8. Wahyuniar Mus, S.Pd.

9. Hj. Muhammad Asyura, Lc.

10. H. Marzuki Shahab, M. Md.

Tombol Google News

Tags:

Korpri Wajo Ajang Nasional badminton 2024 GOR Bulutangkis HUT Korpri