20 Pejabat Manajerial dan Nonmanajerial Kemenkumham Sumsel Resmi Dilantik

Editor: Bubun Kurniadi

12 Juni 2024 05:40 12 Jun 2024 05:40

Thumbnail 20 Pejabat Manajerial dan Nonmanajerial Kemenkumham Sumsel Resmi Dilantik Watermark Ketik
Poto bersama momentum pelantikan ini juga dirangkaikan dengan acara serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim antara pejabat yang lama dan baru (Foto: Humas Kemenkumham Sumsel)

KETIK, PALEMBANG – Kepala Divisi Administrasi, Rahmi Widhiyanti berdasarkan surat perintah Kakanwil Kemenkumham Sumsel resmi melantik dan melaksanakan pengambilan sumpah bagi pejabat manajerial dan nonmanajerial di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, bertempat di Aula Musi, Selasa (11/6).

Momentum pelantikan ini juga dirangkaikan dengan acara serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim antara pejabat yang lama dan baru.

Terdapat 16 orang pejabat manajerial yang dilantik, yang nantinya ditempatkan pada Kanwil Kemenkumham Sumsel dan dua Kantor Imigrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel. Selain itu, dilantik juga 4 orang pejabat nonmanajerial, yakni 1 orang Analis Keimigrasian Ahli Madya, 1 orang Analis Kekayaan Intelektual Ahli Madya, serta 2 orang Analis Kekayaan Intelektual Ahli Pertama.

Kadiv Administrasi Kemenkumham Sumsel tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan berharap mereka dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas.

"Pelantikan ini jangan hanya dianggap sebagai sebuah penghargaan, tetapi merupakan kepercayaan besar yang diberikan kepada Saudara. Kepercayaan untuk memimpin, menginspirasi, dan melayani dengan integritas dan dedikasi yang tinggi," ujar Rahmi.

Rahmi juga mengingatkan para pejabat yang dilantik untuk menghindari praktik-praktik yang merugikan organisasi seperti pungli, korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta selalu mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi.

"Integritas adalah pondasi dari segala hal yang kita lakukan. Kita adalah teladan dalam reformasi birokrasi dan pelayan masyarakat. Jadilah ASN yang siap menjadi agen perubahan yang siap beradaptasi dengan perubahan yang terjadi dengan cepat di sekitar kita," tambahnya.

Selain itu, Rahmi juga mendorong para pejabat untuk menjadikan nilai-nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif) sebagai bagian dari pelaksanaan tugas dan kinerja sehari-hari.

 

 

Tags:

Kemenkumham sumsel
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1