Anniversary Ke-16, Mercure Surabaya Grand Mirama Gelar Berbagai Acara Menarik

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

24 Februari 2023 03:37 24 Feb 2023 03:37

Thumbnail Anniversary Ke-16, Mercure Surabaya Grand Mirama Gelar Berbagai Acara Menarik Watermark Ketik
Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama. (Foto: Dok. Mercure Surabaya Grand Mirama)

KETIK, SURABAYA – Merayakan ulang tahunnya yang ke-16 Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama menggelar berbagai kegiatan menarik, yang dilaksanakan pada 26 Februari 2023.

Berbagai acara dipersiapkan seperti Zumba bersama, pengecekan kesehatan gratis, pemberian sumbangan ke anak yatim, majelis taklim, pembagian kue lapis setinggi 1,6 meter dan terakhir pembagian minuman cokelat sehat dari Cokelat Mojopahit.

Diane Laurentika Marcom dan Sr MICE Manager menjelaskan selain menyelenggarakan berbagai acara itu mereka juga mengadakan giveaway berhadiah voucher bagi 6 orang.

Untuk syarat giveaway sendiri hanya perlu merepost di story postingan khusus giveaway dan tag 5 teman di kolom komentar. Untuk periode mengikuti giveaway sendiri berlangsung dari 22 hingga 26 Februari 2023, dan pemenang diumumkan pada 28 Februari 2023

"Jadi perayaan anniversary yang ke-16 kami mengadakan berbagai acara menarik yang dapat di ikuti oleh masyarakat," jelas Diane.

Diane juga menambahkan jika pada perayaan anniversary kali ini mereka mengambil tema "Go beyond 16 and big together".

Melalui tema ini dirinya berharap Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama semakin menjadi yang terdepan dalam memberikan pelayanan servis dan pilihan utama bagi tamu.(*)

Tombol Google News

Tags:

Mirama Ulang tahun Mercure Surabaya