Artis Senior Nani Wijaya Berpulang di Usia 78 Tahun

Jurnalis: Samsul HM
Editor: Marno

16 Maret 2023 00:29 16 Mar 2023 00:29

Thumbnail Artis Senior Nani Wijaya Berpulang di Usia 78 Tahun Watermark Ketik
Foto Nani Wijaya yang diunggah di akun Instagram putrinya, Cahya Kamila. (Foto: IG@cahyakamila88)

KETIK, JAKARTA – Innalilahi wa inna ilaihi rajiun. Dunia selebriti berduka. Artis senior Nani Wijaya meninggal dunia di RS Fatmawati, Kamis (16/3/2023) pukul 3.28 WIB. Pemeran Emak dalam Sitkom Bajaj Bajuri ini berpulang pada usia 78 tahun.

Kabar duka ini disampaikan oleh putri almarhummah, Cahya Kamila lewat akun Instagram pribadinya.

Cahya Kamila mengunggah foto sang ibu menggunakan baju dan hijab berwarna putih. 

"INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28. Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja," tulis Cahya Kamila diunggah di akun Instagram, Kamis (16/3/2023).

Unggahan kabar duka itu langsung dikomentari sejumlah para selebriti mengucapkan ikut berduka cita. "Innalilahi wa inna ilaihirojiun. Turut berdukacita mba," ucap Titi Kamal.

Selain Titi Kamal, artis Sarah Azhari pun ikut mendoakan almahumnah agar ditempatkan yang terbaik."Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un, turun berduka cita yang mendalam @cahyakamila88, semoga Almarhumah Ibu Hj. Nani Widjaya di tempatkan di tempat terbaik di sisi NYA, Al Fatihah," tulis Sarah Azhari.

Sebelumnya, perempuan kelahiran 10 November 1944 itu sempat dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di OCU beberapa hari lalu karena mengalami sesak napas. 

Putri almarhummah, Nina Kartika sempat mengabarkan kondisi ibunda membaik. Tekanan darahnya mulai kembali normal dan kondisi paru-paru sudah membaik. Bahkan Nani Wijaya mengidap demensia itu sudah mulai bisa menggerakkan tangannya. Sebelum masuk RS, Nani Wijaya tak bisa mengenali anak-anaknya karena efek demensia itu. (*)

Tombol Google News

Tags:

Nani Wijaya artis senior emak Bajaj Bajuri