Bangun Chemistry, Skuad Futsal Putri Surabaya Gelar Bukber

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

14 April 2023 05:25 14 Apr 2023 05:25

Thumbnail Bangun Chemistry, Skuad Futsal Putri Surabaya Gelar Bukber Watermark Ketik
Skuad Futsal Putri Surabaya melakukan buka puasa bersama untuk rekatkan chemistry antar pemain, Kamis (14/4/2023). (Foto: M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Untuk membangun chemistry, skuad futsal putri kota Surabaya di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2023 menggelar buka puasa bersama (bukber). Hal ini dilakukan sebagai salah satu persiapan tim sebelum tampil di Pra Porprov Jatim 2023.

"Kami membangun chemistry antar pemain dengan duduk bersama sambil berbuka puasa biar kita saling mengenal satu sama lain. Karena nantinya pemain ini akan menjadi salah satu tim yang mewakili Kota Surabaya," ungkap Manajer Porprov Futsal Putri Surabaya, Gunawan, Jumat (14/4/2023).

Gunawan mengatakan pendekatan ini sebagai salah satu latihan yang dilakukan tim pelatih. Dengan latihan yang dilakukan, manajemen Futsal Surabaya menargetkan untuk bisa lolos Porprov. “Target sementara ini kan jelang persiapan pra Porprov. Yang pasti kita harus lolos awal dulu. Untuk memulai Porprov sebenarnya dan besok drawing dan kita belum tahu kita main di kota mana kami lihat besok,” ungkapnya.

Pada Porprov Jatim 2023, tim putri yang mendaftar 19 tim, Porprov tahun ini untuk futsal putri ada babak Pra Porprov. "Jadi 19 tim yang sudah daftar nanti yang akan ikut Pra Porprov 16 tim, sedang tiga tim Kota Malang, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Jombang langsung lolos karena mendapat wild card,” papar Gunawan.

“Futsal putri Pra Porprov diikuti 16 tim dibagi empat grup. Masing-masing grup berisi empat tim. Juara grup dan runner up grup ditambah satu tim terbaik peringkat ketiga lolos ke putaran final Porprov Jatim 2023,” tandasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Futsal Cewek Porprov sepakbola Tim Futsal Putri Surabaya Bukber