Bank Jatim Serahkan Hospital Mobile ke RSUD Husada Prima Surabaya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Moana

29 Januari 2023 10:42 29 Jan 2023 10:42

Thumbnail Bank Jatim Serahkan Hospital Mobile ke RSUD Husada Prima Surabaya Watermark Ketik
Direktur Keuangan, Treasury dan Global Services Edi Masrianto menyerahkan CSR 1 unit mobil Hospital Mobile Care kepada Direktur RSUD Husada Prima Dyah Retno Andayani Puspitorini, Sabtu (28/1/2023).(Dok.Humas Bank Jatim)

KETIK, SURABAYA – Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) kepada masyarakat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (Bank Jatim) menyerahkan CSR Bank Jatim peduli kepada RSUD Husada Prima Surabaya.

Penyerahan CSR diserahkan secara langsung oleh Direktur Keuangan, Treasury dan Global Services Edi Masrianto kepada Direktur RSUD Husada Prima Dyah Retno Andayani Puspitorini, Sabtu (28/1/2023). 

Dalam sambutannya, Edi Masrianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur RSUD Husada Prima beserta jajarannya atas penyambutan baik kepada Bank Jatim.

“Kegiatan peyerahan CSR hari ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sosial dan lingkungan serta upaya untuk selalu bersinergi secara optimal dengan Pemerintah Daerah atau institusi daerah," terang Edi.

"Penyerahan 1 unit mobil Hospital Mobile Care pagi ini merupakan upaya Bank Jatim untuk membantu RSUD Husada Prima dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya”, imbuh Edi. 

Dengan adanya layanan Hospital Mobile Care yang disiagakan selama 24 jam dalam 7 hari ini, ia berharap RSUD Husada Prima dapat memberikan layanan emergency bagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan menuju rumah sakit serta dapat mengoptimalkan layanan rumah sakit kepada masyarakat. 

Dyah Retno Puspitorini, Direktur RSUD Husada Prima mengatakan, bahwa kegiatan CSR ini merupakan simbolis keharmonisan pihak rumah sakit dengan Bank Jatim.

"Semoga penyerahan CSR dari Bank Jatim ini menjadi sebuah keberkahan untuk RSUD Husada Prima dalam memberikan pelayanan yang prima, profesional, dan melayani sepenuh hati kepada masyarakat," harap Dyah.(*) 

 

 

Tombol Google News

Tags:

Bank Jatim CSR Bank Jatim RS Husada Prima