Baru Buka di Jakarta, Karen's Diner Viral di Media Sosial 

Editor: Shinta Miranda

17 Desember 2022 04:20 17 Des 2022 04:20

Thumbnail Baru Buka di Jakarta, Karen's Diner Viral di Media Sosial  Watermark Ketik
Para pelayan di Karen's Diner Jakarta. (Foto: Instagram: karensdinerofficial) 

KETIK, JAKARTA – Restoran yang sedang viral di media sosial ini yang menyedot perhatian netizen karena tingkah pelayan yang kurang sopan saat menyajikan makanan, Karen's Diner baru melebarkan sayap di Jakarta. 

Karen's Diner merupakan sebuah restoran Australia yang memiliki konsep unik. Didirikan oleh Aden Levin dan James Farrell, Karen'sDiner adalah restoran bertema dengan konsep memberikan pengalaman tidak mengenakan bagi para pelanggannya. 

Para karyawan yang bekerja di restoran ini ditugaskan untuk melayani para pelanggan dengan kasar bahkan hingga melontarkan kata-kata hinaan. Namun, tentunya hal ini sudah merupakan di bawah konsen dari kedua belah pihak yakni pelanggan dan karyawan restoran. 

Foto Potret pelayan di Karen's Diner. (Foto: Instagram karensdinerofficial)Potret pelayan di Karen's Diner. (Foto: Instagram karensdinerofficial)

Dikutip dari Wikipedia, Karen's Diner mengacu pada penggunaan nama Karen dalam meme di internet untuk mendeskripsikan perempuan kulit putih paruh baya yang secara stereotip kasar dan lancang. 

Para staff atau karyawan yang bekerja di Karen's Diner diinstruksikan untuk menampilkan kepribadian yang kasar sesuai dengan kepribadian Karen yang ada pada meme di internat.  

Staff juga diinstruksikan untuk secara lucu mengolok-olok pelanggan selama menyantap makan yang disuguhi di restoran Karen's Diner. Sementara itu, para pelanggan juga diharapkan mengembalikan perilaku tidak mengenakan ini dengan bertindak kasar pada staff di Karen's Diner agar sesuai dengan konsep dari restoran ini.  

Nah, meskipun memiliki konsep pelayanan yang mengolok-olok, pelayan di Karen's Diner dilarang menghina berdasarkan rasisme, seksime atau homofobia. 

Para pelanggan yang datang ke Karen's Diner juga diharapkan untuk tidak terlalu "baper" dikarenakan sikap kasar dari staff merupakan konsep belaka. 

Karen's Diner memiliki konsep American Retro, kedai burger ini memiliki tema seperti tahun 1950an mulai dari interior hingga baju para pelayan.

Menu-menu yang tersedia di restoran ini menawarkan sebagian besar menu makanan khas Amerika, seperti french fries, burger, dan chicken wings.  

Foto Beberaps menu di Karen's Diner. (Foto: Instagram
 karensdinerofficial)Beberapa menu di Karen's Diner. (Foto: Instagram karensdinerofficial)

Meski menunya terlihat cukup mainstream, tapi namanya cukup unik, lho. Seperti 'The "I Wants To See Your Manager" Karen', 'Karen's Got Real Beef', 'The Fiery Karen', 'The Music Is Too Loud', dan 'I've Been Waiting 10 Minutes For Some Service'. 

Bagi kalian yang tertarik ingin menikmati sensasi seru menikmati hidangan dengan pelayanan yang unik, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor whatsapp atau melalui DM Instagram. (*)

Tombol Google News

Tags:

Karen's Diner Jakarta restoran