Bupati Bassam Kasuba Dorong Persaingan Positif Antar ASN di Halsel

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Mustopa

5 Februari 2024 15:01 5 Feb 2024 15:01

Thumbnail Bupati Bassam Kasuba Dorong Persaingan Positif Antar ASN di Halsel Watermark Ketik
Bupati Bassam Kasuba Saat Apel Gabungan (Foto Husni/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba kembali mengingatkan pentingnya menjaga solidaritas dan kerja sama para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemda Halsel.

Pesan tersebut disampaikan Bassam Kasuba dalam Apel Gabungan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Halsel, Senin (5/2/2024).

"Kerjasama dan solidaritas adalah kunci sukses dalam mencapai tujuan bersama. Hal ini sangat penting, terutama dalam instansi Pemerintahan" ucap Bassam Kasuba.

Foto Suasana Apel Gabungan Lingkup Pemda Halsel (Foto Husni)Suasana Apel Gabungan Lingkup Pemda Halsel (Foto Husni)

Selain memberi peringatan, Bassam menyarankan ke suluruh instansi agar dalam rutinitasnya ada persaingan positif berupa lomba tantangan dan tugas berbeda bagi ASN dalam mendorong kemajuan daerah serta meningkatkan pemahaman secara kolektif tentang tugas dan tanggung jawab ASN.

"Kita semua dapat memulai dari hal-hal kecil, seperti kerjasama dalam lomba simulasi yang diadakan. Hal ini akan membantu meningkatkan semangat kerjasama dan mengingatkan ASN untuk tetap solid dan saling membantu dalam mencapai tujuan bersama" ujar Bassam

Bassam berharap hal itu bisa menjadi contoh bagi instansi pemerintah di daerah lain agar dapat meningkatkan semangat kerjasama dan solidaritas ASN dalam membangun pemerintahan yang efektif dan efisien.(*)

Tags:

Bupati Halmahera Selatan Bassam Kasuba Apel Gabungan Peningkatan Kerja ASN