Cabup Aceh Singkil Oyon-Hamzah: Kebersamaan Tulus Pondasi Raih Kemenangan di Pilkada 2024

Jurnalis: Zailani Bako
Editor: M. Rifat

28 Oktober 2024 11:47 28 Okt 2024 11:47

Thumbnail Cabup Aceh Singkil Oyon-Hamzah: Kebersamaan Tulus Pondasi Raih Kemenangan di Pilkada 2024 Watermark Ketik
Safriadi, SH, Cabup Aceh Singkil diapit Sulaiman Hamzah dan Ny Nur Habibah Safriadi pada kampanye dialogis di desa Kuta Tinggi, Simpang Kanan, Minggu, 27 Oktober 2024. (Foto: Zaelani Bako/Ketik.co.id)

KETIK, ACEH SINGKIL – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil, Safriadi (Oyon) dan Hamzah Sulaiman menyebut kebersamaan yang tulus merupakan langkah nyata dalam meraih kemenangan pada Pilkada 27 November mendatang.

Ini disebutkan Oyon pada konferensi pers, Minggu, 27 Oktober 2024 di kediamannya. Oyon menekankan pentingnya dukungan nyata dari masyarakat sebagai langkah strategis menuju kemenangan paslon Sahabat.

“Saya ingin melihat siapa yang benar-benar peduli dan berjuang untuk meraih kemenangan,” ucap Oyon.

Ia menambahkan, keterlibatan aktif para pendukung akan memperkuat komitmen mencapai tujuan bersama, menciptakan solidaritas dalam tim kampanye, dan membangun ikatan erat antara pasangan calon dan masyarakat.

“Jika terpilih, saya ingin rumah dan tempat kerja saya menjadi ruang terbuka bagi masyarakat menyampaikan aspirasinya," jelasnya.

“Kami komitmen untuk selalu dekat dengan rakyat, mendorong masyarakat untuk memanfaatkan kediaman dan kantor pemerintah sebagai tempat berdiskusi guna memajukan Aceh Singkil, Pulo Sarok mesti geliat di ekonomi kuliner,“ tambah Oyon.

Menurutnya, pendekatan persuasif mampu mengedepankan kedekatan dan komitmen tulus sebagai dasar untuk kepemimpinan Aceh Singkil periode 2024-2029.

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa setiap dukungan harus lahir dari ketulusan dan konsistensi. Visi kepemimpinan yang terbuka dan berorientasi pada perubahan yang diinginkan masyarakat menjadi prioritas bagi pasangan ini.

Dengan semangat kebersamaan, Oyon-Hamzah bertekad membangun basis dukungan yang kuat dalam menghadapi tantangan Pilkada 2024. 

Mereka yakin bahwa kemenangan yang diraih nantinya bukan hanya untuk pasangan calon, tetapi juga untuk seluruh masyarakat Aceh Singkil yang mendambakan perubahan dan kemajuan daerah ungkapnya. (*) 

 

Tombol Google News

Tags:

oyon-Hamzah cabut urut 1 Aceh Singkil 2024 pilkada Pilbup Aceh Singkil