Didukung Ratusan Sopir Angkot Pemalang, Mansur: Tambah Semangat untuk Menang

Jurnalis: Slamet Sumari
Editor: Muhammad Faizin

11 Oktober 2024 20:00 11 Okt 2024 20:00

Thumbnail Didukung Ratusan Sopir Angkot Pemalang, Mansur: Tambah Semangat untuk Menang Watermark Ketik
Foto Bersama Mansur Hidayat dengan Ratusan Sopir Angkot Pemalang (Foto: Slamet/Ketik.co.id)

KETIK, PEMALANG – Ratusan pengemudi yang tergabung Paguyuban Sopir Angkot Pemalang mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Mansur-Bobby pada Pilkada 2024.

Dihadapan ratusan pengemudi, calon Bupati Pemalang nomor urut 02, Mansur Hidayat, mengatakan dengan dukungan dari paguyuban sopir angkot ini menambah semangat dalam kontestasi pilkada 2024.

"Mudah mudahan dukungan ini menambah semangat kita untuk memenangkan pilkada 2024," kata Mansur di acara deklarasi Paguyuban Sopir Angkot Pemalang, di RGP Convention Center,​​​​​ Bojongbata, Pemalang, Jawa Tengah, pada Jumat sore (11/10/2024).

Pada kesempatan itu, Mansur juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengemudi yang sudah meluangkan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk dukungannya.

"Semoga kita bisa bersinergi bagaimana untuk mensejahterakan para sopir sopir angkot khususnya di Pemalang ini," ucap Mansur.

Mansur juga membuka diri jika ada keluhan ataupun aspirasi agar disampaikan secara tertulis supaya bisa ketemu solusinya bersama sama.

Sementara itu, Ketua Dewan Paguyuban Sopir Angkot Pemalang, Imam Subiyanto, saat diwawancara mengatakan, kegiatan deklarasi ini diikuti oleh 120 pengemudi.

Saat ditanya alasan mendukung pasangan calon (Paslon) Mansur-Bobby, Imam menyebut sudah berpengalaman dan tinggal melanjutkan program - program kerjanya.

"Semoga nantinya Mansur Hidayat bisa mengcover apa saja yang menjadi keluhan para sopir angkot, serta bisa mensejahterakan rakyatnya," pungkasnya.

Terpantau awak media, acara deklarasi dari ratusan sopir angkot di Pemalang juga diawasi Bawaslu yang bekerja secara profesional menjalankan tugas sesuai tupoksinya. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Mansur Hidayat Deklarasi Pilkada 2024 Sopir angkot pemalang Jawa Tengah