Dikawal Kaesang, Raffi, sampai Atta, Erick Thohir Daftar Ketum PSSI

Jurnalis: Ias Abdullah
Editor: M. Rifat

15 Januari 2023 05:12 15 Jan 2023 05:12

Thumbnail Dikawal Kaesang, Raffi, sampai Atta, Erick Thohir Daftar Ketum PSSI Watermark Ketik
Erick Thohir mendaftar jadi Ketum PSSI. (Foto: Istimewa)

KETIK, JAKARTA Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir resmi jadi calon Ketua Umum PSSI 2023-2027. Dia menyerahkan formulir pendaftaran ke Kantor PSSI di GBK Arena, pada Minggu pagi (15/1/2023). Erick Thohir tiba di GBK Arena pada pukul 10.40 WIB. Dia mengenakan jaket berwarna merah.

Mantan Presiden Inter Milan itu datang dengan ‘dikawal’ para pendukungnya. Dalam kumpulan pendukung Erick itu, terlihat para publik figur.

Pemilik RANS Nusantara FC yang juga artis yakni Raffi Ahmad tampak hadir. Ada juga Pemilik Persis Solo yang juga putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Perwakilan manajemen Persib Bandung Teddy Tjahjono dan youtuber terkenal yang juga Pemilik FC Bekasi City Atta Halilintar juga bergabung di gerbong pendukung Erick.

Foto Erick Thohir daftar Ketum PSSI. (Foto: IG Raffi Ahmad)Erick Thohir daftar Ketum PSSI. (Foto: Tangkapan layar IG Raffi Ahmad)

Erick Thohir bersama pendukung lantas menuju lantai 6 GBK Arena. Dia pun menyerahkan bekas-berkas yang dibutuhkan untuk menjadi calon Ketum PSSI. Saat pengumpulan bekas, teriakan "Erick Thohir Ketum PSSI" menggema.

Erick Thohir jadi orang kedua yang resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum PSSI. Sebelumnya Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti sudah lebih dulu menyerahkan berkas pencalonan ketua umum PSSI pada Jumat (13/1). (*)

Tombol Google News

Tags:

Erick Thohir PSSI ketum KLB