Dinsos Raja Ampat Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Longsor

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: Muhammad Faizin

19 September 2023 00:00 19 Sep 2023 00:00

Thumbnail Dinsos Raja Ampat Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Longsor Watermark Ketik
Kepala Dinas Sosial Raja Ampat dan jajaran saat menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak longsor di Kota Waisai, Raja Ampat, Senin (18/9/2023). (Foto: Abhie/Ketik.co.id)

KETIK, RAJA AMPAT – Dinas Sosial Kabupaten Raja Ampat menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak longsor di Kota Waisai, Raja Ampat, Papua Barat Daya, Senin (18/9/2023).

Kepala Dinas Sosial Martha M.Sanadi menyatakan bantuan ini diserahkan kepada warga terdampak longsor yang terjadi pada beberapa hari lalu, akibat curah hujan yang tinggi di Waisai.

"Bantuan ini kami (Dinsos Raja Ampat) salurkan kepada keluarga yang rumahnya terkena longsor. Semoga ini bisa membantu," ujar Martha Sanadi.

Kejadian longsor ini terjadi pada 13 September 2023 lalu. Berdasarkan data Dinas Sosial, setidaknya terdapat 8 rumah warga Kota Waisai rusak dalam insiden tersebut.

Atas bantuan itu, salah satu warga terdampak longsor memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Dinas Sosial Raja Ampat. 

"Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Dinas Sosial. Ini cukup membantu kami," ujar salah satu warga terdampak longsor di Kota Waisai. (*)

Tombol Google News

Tags:

dinsos Raja Ampat sembako Longsor